Faith over Fear

Kadang tuh memang ga usah deh punya harapan muluk2.. begitu ga kesampean, sakitnya tuh disini.. (tunjuk dada)

Apalagi berharap sama manusia ya, ujung2nya kecewa ..

Ada kejadian tiba2 yang bikin gw merasa hopeless kemarin ini.. ya antara masih in denial and udah mau acceptance sih ini.. 

Sebenernya bukan big deal banget sih, tapi gw punya kecenderungan untuk idealis en ketika sesuatu ga berjalan sesuai rencana cukup bikin stress. Apalagi hal ini udah diperjuangin banget, ketika hampir terealisasi kok kayaknya ada aja road block nya lagi *sigh* 

Tapi ya this is life, i still have hope things will turn around tapi kalaupun gak.. Meskipun it will crush me but i know i will get through it! Have faith and Trust God in the process! I won't give up!

Berhubung besök Thanksgiving, gw akan list lah beberapa hal yang gw syukuri.. biar ga melulu kepikiran sama yang negative2!

1. Semua dalam kondisi sehat, suami, anak, diri sendiri, dan extended family di Indonesia.. Puji Tuhan! terutama dalam pandemi ini ya, ngeri lah kalo sampe sakit!

2. work is good! both me and my husband! school juga great for my baby! lagi libur sih anak gw seminggu ini! No complain for both of us :)

3. Semoga semuanya lancar , my mom and sista will be here to celebrate Xmas together!! so excited for this!!! setelah mau 2 tahun ga ketemu!! hopefully semua nya lancar2 ya sampe sini en sehat2 aja semuanya!

Happy early Thanksgiving!



Comments

Popular Posts