Get my Health Back and No excuse



Akhirnya setelah seminggu ++ sakit flu dan maag, disertai pusing dan mual yang tak tertahankan. akhirnya gw sembuh, well belum 100% tapi udah 85% lah ya...

yang paling menyiksa gw seminggu kmrn selain rasa sakit tentunya, adalah rasa bosan yang luar biasa..
perasaan ga ngapa2in tuh nyebelin banget.. tapi ada hikmahnya juga sich, saking bosennya gw baca tuh buku steve jobs biography 700++ halaman sampe habis! hihihi...

sekarang gw udah sehat udah ga ada alasan dech, gw harus diet dan olahraga. duh, org sakit mah jadi kurus gw sih tetep loch segini2 aja.. T.T

gw juga harus kembali tekun sama kerjaan design gw.

kabar baik, misuaku yang baru balik kuliah dapet job interview tomorrow, mudah2an dapet ya karena sesuai sama bidangnya, meskipun ini cuma part time job. doi juga sebenernya dapet interview untuk fulltime jobs in electronic dengan bayaran lumayan. Puji Tuhan banget ya, semua kayaknya Tuhan sudah sediakan. Amin.

Meskipun jalan kita masih panjang dan bokap gw selalu bilang jangan kuatir lah ga akan kekurangan makan disana. Tapi gw ingin do something big, gw ingin punya perusahaan yang go international. lebih dr itu gw ingin perusahaan yang hebat meskipun dalam kondisi ekonomi suram sekalipun. contohnya adalah zara, forever new di Australia. Yup, gw pengen punya label sendiri dan lebih kedepannya gw pengen punya perusahaan retail model zara dan h&m. gw pengen berbisnis dengan signature look gw.

impian itu besar banget dan gw ga tau kemana impian itu akan membawa gw, akan tetapi gw tahu satu hal dengan doa, bekerja smart dan keras, serta fokus maka tidak ada yang mustahil.

thanks God for everything,
Your love never fails, never give up, never runs out of me.



Comments

Popular Posts