Practices make perfect

Aku tadi pagi baca renungan harian spirit girls dan isinya tuh kena banget. Disitu dibilangin mengenai latihan. Aku ga mungkin berharap menang kalo ga pernah latihan.

Sbnrnya aku ga berharap menang sih, bisa masuk semifinalis aja udah seneng banget kali ya??

Tp aku tetep ikut kompetisi karena aku perlu untuk terus mengasah kemampuan aku dan terus berlatih. Aku cuma ada setahun, lalu aku akan mencoba peruntungan aku di A*****a.

Makanya aku ga bisa maen2x, aku musti serius menggodok diri demi mencapai cita cita aku. Kalo aku duduk diem, mana mungkin bisa menang tanding sama orang yg kerja keras. Aku merasa selama 8 tahun ini setelah lulus dari sekolah design, progress aku lamaaa...

Aku emang sih udah ngerasain menghasilkan uang dari hobi aku itu, tapi belum maksimal sama sekali. Apalagi dunia fashion keras ya, one day you are in, next day you are out.

Aku pengen terus konsisten berkarya, punya signature unik aku dan punya label yang go international. Skrg ini kesempatan udah di depan mata, all i need to do is do the work and maksimalkan semua kemampuan aku.
Terutama dari segi eksekusi, tanpa eksekusi yg baik aku ga akan kemana mana dech..

Mari semangat and get back to work, aku komitmen meskipun rasanya ogah2an aku tetep mau selesaiin koleksi aku dan kirim buat lomba. Hasilnya di tangan Tuhan , tapi aku ga mau nyerah dan ga mau jadi pengecut, belum2 masa kirim aja ga berani.

Chiayo and now get back to work.



Comments

Popular Posts