Steve jobs


Gw baru aja baca biografi nya dan gw ingin mengutip kata2 yg gw sukai dari biografinya.

"jika kau tidak menyibukkan diri untuk memperbarui diri maka kau akan disibukan oleh kehancuran"

Terus berkembang, bergerak, memperbaiki kualitas seni mereka.

Membaca buku ini aku seperti mendapatkan pencerahan, apalagi dengan keadaan dimana aku sakit seminggu ini n totally ga ngapa2in..

Yg aku dapet adalah passion nya jobs yg gila2an, totalitas, dan perfeksionisnya.
Dia jg seorang designer yang menganggap bahwa designer harus lebih diperhatikan drpd hanya sekedar marketing yg menjual.

Bahwa sebuah perusahaan harus lebih menjiwai produknya ketimbang hanya berpusat pada untung semata-mata.

Itulah yg membuat produk jobs hebat, dan dia juga membuat perusahaan yg hebat..

Gw suka banget sama ini buku.. Hal ini mengembalikan semangat gw untuk terus berkarya.

Gambate





Comments

Popular Posts