december wish ^^

Yay akhirnya december juga.. selain memang ini salah satu bulan terfavorit gw, di bulan ini juga gw bisa ketemu ma hubby.. yess!!! ^^ (kasian ya gw, udah kawin masih ldr gini.. huhuh visa cr1 cepet donk dapet)

and di bulan ini juga misua gw ultah , masih bingung mau kasih kado apa ya?

anyway november kemaren ga kerasa banget and ujung-ujungnya rajutan gw boro-boro nyampe 60 row.. baru 47 row, terus macaron gw failed, and mini project gw belom kepegang sama sekali, and berat badan gw meski berkurang belom nyampe kepala 5. huhuhu.. mudah2an bisa nyampe ya pas hubby kesini.. However visa china udah ditangan.. Hohoho.. Tinggal nyusun ittinerary deh.. Yuhhuuu Jiuzhaigou, im coming...!!!!

anyway christmas is coming to town and i also have wish..

well, looking back my old selfie in 2010, gw set 3 thing in life which i accomplish now. so i think it works. because 3 years i guess a good time range, not too short to achieve big thing yet still short enough untuk ga kehilangan daya tarik dan excitment nya.. simple aja sih sebenernya yang gw mau...

here's the wish list :

1. baby
as a married couple pasti lah ya kepengen punya anak. meskipun we never be ready but the time is never right and we just get older. so yang ini ya terserah Tuhan deh kapan mau dikasih nya yang pasti we are expecting our little miracle ^^

2. house
having our own house or maybe apartment, ya ini juga penting sich karena kalo dipikir2 daripada bayar rent mending uangnya bisa buat cicil rumah. ya mudah-mudahan rejeki dimudahkan.

3. business
so ini my personal goal, kalo dua yang diatas itu goal gw n si f. nah yang ini emang udah cita-cita gw untuk bisa have my own label. gw ga neko2 lah udah harus punya butik by 2016. tapi mungkin gw bisa coba dengan masuk ke depstore atau pameran atau jual online. ya intinya i want to start having a business and business means have to make profit or money, so its not just a hobby.




i know i am a dreamer but everything start from dream

so december please be nice and ooohh i so can not wait to see my husband.. <3 <3


Comments

Popular Posts