Happy new year 2014

Jam 10:52 malam tanggal 31 desember 2013. Dimana kembang api sudah berkumandang dimana mana. Gw cuma dirumah doank,Keluarga gw semuanya di Malaysia. Tadinya mau taon baruan di gereja, tapi f sakit. Ya wes lah sejam menuju tahun Baru ini gw pake untuk ngeblog aja he he :)
Suami gw baru nyampe tgl 25 kemaren and setiap kesini pasti langganan sakit. Kalo biasanya diare. Kali ini dia kena flu.. Aduhh kasian misuaku ini demi istri tercintanya ini jadi rela sakit2an. Padahal di Negri nya dia ga pernah sakit.
Emang sih doi makannya itu piki banget. Sementara pas nyampe sini, langsung makan macem2 mulai Dari sushi ,ramen, sop ikan batam, Dan yg plg gress kita lagi suka banget sama makanan India.
Padahal dulu misua ga mau loch diajak makan makanan India. Ehh sekali coba langsung ngajak kesana lagi hihihi...
Anyway holiday kali ini kita santai banget.pas natalan yg which is anniversary kita juga, Kita cuma makan doank di outback steak deket senayan sana. Terus nyoba theme park jungle land yang baru buka di sentul. Sisanya kita cuma ke mall n rayain ultah f di fish &co central park.
Kita santai soalnya China trip is coming soon. Cepet sembuh ya sayang, kan gak seru kalo di sana malah sakit :(
Oh ya kalo taon baruan gini dulu pas di Sydney gw ga pernah tuh absence nonton firework di harbour bridge, asli bagus banget. Nah taon lalu karena udah for good gw sama misua ( waktu itu statusnya masih pacar) rayain taon baru di solo n we dance di tepi kolam renang, yes it was romantic. Tapi hari ini ga ngapa2in gt, ahh rada kecewa.. Tapi yaudahlah ambil positifnya aja, gw bs spend new year with hubby after more than 5 months long distance marriage.
Thank You God for blessing me with a great husband  and makes my dream come true :)
Gw mulai ngantuk nih sembari ngetik... Last but not least gw n f mengucapkan
Happy new year 2014
Hope next year will bring much happiness & Joy

Comments

Popular Posts