Mondate

Dua hari yang lalu tepatnya hari sabtu tgl 14 maret 2015 pas lagi kerja gw nemu cincin berlian. Gak lama pemiliknya nyari dan tentunya gw balikin donk ya. Yang punya nenek-nenek udah tua, sekitar 80 tahun gt. Doi seneng banget cincin nya bisa ketemu lagi, doi sampe meluk gw segala. Gw juga seneng banget ngeliat dia happy gt, apalagi harga cincin nya tuh 8000 US$ bo. terus terang ga terbersit di hati gw untuk ngambil tuh cincin, ajaran orang tua dan disiplin nya sekolah gw dulu masih membekas, honesty is the best policy. Intinya setelah chit chat gw balik gawe eh ga lama tuh nenek balik lagi dan ngasih gw voucher ini nich..

Dapet voucher buat makan-makan hihihi..
Kebetulan ni hari gw n hubby sama-sama libur, kita putusin buat ngegunain voucher nya.  Belakangan ini gw n hubby sama-sama sibuk berat, kalo ada waktu biasanya paling gw cuma beberes, laundry atau nonton series "lost" (hahaa ketinggalan zaman bener ya gw, masa baru nonton sekarang). Jadinya kita manfaatin bener-bener dech ni hari untuk ngedate. Tepatnya mondate, soalnya hari ini kan hari senin hihihi.

ini nih penampakan restoran nya

foto-foto dulu sebelum makanannya dateng, hihi... 

Kita dapet free salad and soup, hubby pilih salad

Sedangkan diriku memilih soup ini, tapi ternyata soup ini rasanya  kurang ok.

Dapet complimentary bread, typical italian restaurant lah ya


Appetizer kita nich, stuffed mushroom & Calamari. Rasa enak cuma sausnya kurang ok

Main course pilihan gw, asli porsinya sih GUEDE!! gw cuma kemakan chicken yang ditengah, sisanya di take away. Rasa ok, 8 out of 10 lah.

Seafood pasta, main course pilihan hubby! rasanya cocok di lidah gw, 8 out of 10 again.

Kita pilih tiramisu buat dessert dan rasanya enak! Ambience nya cozy, makananya cukup memuaskan, pelayanannya juga termasuk cepat dan profesional. Intinya we had a great time over there dech, i recommend this place! Pas bebayaran kita harus nambah sih sekitar 20$ (on top of the gift card) and gw bilang ke hubby kali ini gw yang traktir, secara gajian pertama gt kan ya? hihihi.. gpplah sekali-kali istri nraktir, selama ini kan hampir semua-muanya hubby yang bayar...

Thanks God for this day and bless the old lady yang udah ngasih kita voucher ke tempat ini, it might seems simple but I'm very grateful for everything. ^__^

Comments

Popular Posts