panik!

"please leave the building......"
"......."

suara speaker samar-samar kedengeran, gw masih setengah sadar di ranjang...
gw pikir, "ah mimpi kali ya ini..."

suaranya makin keras and makin jelas,

"GO OUTSIDE THE BUILDING, THERE'S A REPORT OF FIRE"

gw sontak langsung sadar...

akhirnya gw yakin gw ga mimpi!

gw panik!

mana sendirian pula dirumah, misua masih ada meeting...

gw telpon in misua , ga dijawab!

akhirnya buru-buru gw ganti baju dan pake jaket langsung menghambur keluar!

diluar dah rame bener, orang-orang satu gedung langsung lari-lari keluar

gak lama kedengeran suara sirene, pemadam kebakaran dateng dan mereka lari ke dalam.

sedangkan para penghuni nunggu diluar

mana dingin banget

Brrr......

ga lama misua telp balik, en gw ngejelasin kondisi nya ke doi.. Tapi doi tenang aja

doi bilang, " paling orang di dapur pas masak apinya kegedean jadinya bikin fire alarm kayak gt"

gw sih bilang gw juga ga liat ada asap atau api gt sih, perasaan gw mule tenangan dikit

gak lama gw malah nitip fillet o fish nya mcd ma hubby :P

bener aja ga lama para pemadam kebakaran tuh udah pada keluar lagi dan kita semua masuk dengan aman tentram.

kejadian ini beneran bikin gw panik, mana gw baru bangun tidur.. gw serasa kayak di tv series lost season 1, di mana jack baru bangun dan tiba-tiba dia ngeliat chaos nya pesawat yang baru jatuh.

however thanks God banget ga ada apa-apa dan moga-moga ga kejadian lagi dech kayak gini..



Comments

Popular Posts