Spring shoping

Memasuki musim semi ini cuaca udah lebih bersahabat, salju mulai menipis dan udaranya juga jadi lebih hangat. Gw demen banget dah, di luar rumah dah bisa jogging, denger suara burung berkicau dan kadang-kadang nemu kelinci dan tupai.

Banyak yang nanya, gw betah ga disini?

awal- awal gw disini 3 bulan lalu jujur gw ga kerasan, gw ga tahan sama dinginnya. Pas gw nyampe pas-pas an juga udara lagi dingin-dingin nya.. bener-bener dech, mau keluar rumah aja baju sampe berlapis-lapis (topi, sarung tangan, kaos kaki, boots, etc). dinginnya sampe minus 20 celcius dan keluar rumah buat ke walmart aja tuh muka bisa berasa sakit loch.. baru kali ini gw ngadepin cuaca ekstrim begini.

tapi sekarang setelah dapet gawe, setelah cuaca makin enak, gw bisa bilang gw betah banget disini. Suasananya tenang, gw juga demen ma kerjaan gw, yang pasti ga pake macet, dan mau beli apa aja tuh disini tersedia.. huahuaa gw jadi shopping dah.

Tapi gw merasa diri gw berubah sekarang, kalo dulu gw belanja nya mostly buku , baju, n peralatan kecentilan cewek-cewek gt.. Sekarang gw belanja alat-alat masak dan perlengkapan dapur. Kalo dulu pas di jkt gw selalu dimasakin nyokap (and masakannya enak banget ga ada tandingan, so why i bother cooking?), kalo di syd dulu gw catering atau ga masak indomie (secara males cuci piring). Tapi skrg mau ga mau gw harus masak buat misua,  gw juga ga nemu makanan yang gw demen disini, jadilah gw mulai berkutat di dapur, ternyata menyenangkan loh apalagi kalo misua makan nya lahap :D (plus misua yang cuci piring hahaha, gw tetep paling sebel sama cuci piring)

Yang pertama gw beli kitchen aid mixer classic, awalnya gw pengen beli pas ultah bulan lalu di walmart. Soalnya gw cek harga dia paling murah 229$, kalo di tempat lain sekitar 249$. Tapi terus laki gw bikin gw bimbang, doi bilang gw apa bakalan sering make? menurut dia gw tuh bukan tipe baker. Yauda gw ga jadi beli dech soalnya sayang juga kalo ga kepake kan ya? secara harganya mahal, sayang kalo cuma buat pajangan dapur. Tapi jodoh tuh emang ga kemana ya.. Minggu lalu gw dapet voucher dan diskon sehingga kalo gw beli harganya cuma sekitar 130$ (udah plus tax). Jadi setelah gw pikir-pikir dan baca review-review nya, mixer ini bisa tahan sampe puluhan tahun plus kalo dijual masih laku. Akhirnya gw putusin beli, laki gw juga setuju kalo harganya oke banget.. hihihi

welcome home my new baby <3

pas beli ini juga gw nemu beberapa barang yang oke di clearance section

mangkuk ice cream yang bentuknya kayak ice cream ini. Awalnya gw udah naksir cuma pas liat label kok 5,6$ jadi mikir-mikir eh pas di scan harganya cuma 1,2$ sepasang, langsung dah dibungkus.


yang ini juga beli pas clearance, isinya mangkuk, gelas, piring kecil, dan piring besar. semuanya cuma 3,6$. Ini gambar gw foto dari box nya soalnya piringnya lagi dipake lol.. (sorry for bad picture)

Terus kemaren ini nih nambah lagi dech daftar belanjaannya..

beli ramekin biar porsinya pas buat satu orang alias ga kebanyakan, satunya cuma 1,9$ 
ini nih yang gw juga demen banget, wilton mini pan. bawahnya bisa dibuka jadi kalo abis baking gampang deh dikeluarin kuenya. Yang gw bikin demen jg ya ukuran nya tuh mini, pas buat satu orang. dalam satu paket ada 3 pan and harganya 9$. i love this very much

Gw excited banget nich, jadi makin semangat dah berkreasi di dapur. Udah kepikiran buat bikin macam-macam.... hehehe ^_____^

Comments

Popular Posts