Change is the only constant

Hidup memang selalu berubah, baru aja gw merasa klik di tempat kerjaan baru eeh dua orang karyawan yang gw paling sreg justru pindah. Yang pertama sebutlah si N, di perusahaan tempat gw kerja ngurangin jatah fulltime.. Sedangkan kalo cuma kerja part time si N ini ga bakalan cukup buat bayar rent dia dll.. Jadinya dia skrg kerja tempat lain.. Gw hepi sih pas dia dapet kerjaan baru yang gajinya bhkn lebih ok ketimbang yang sekarang... Tapi ya jadi nya skrg dia kerja cuma bbrp jem doank di tmp gw ini...

Doi ini umurnya dah 60tahun lebih tapi beneran baik orangnya, dia bahkan naruh ini nih di loker buat gw..

she definitely have faith in me :)

Yang kedua sebut aja si c, bakalan keluar dari kerjaan minggu depan.. Orangnya juga asik, friendly, and seru dah... Tapi ya gw ga ngerti kenapa c mau keluar dari kerjaan sekarang buat jadi kasir di grocery store... yang gajinya lebih kecil.. bedanya lumayan banget loch... 

pas gw tanya, alasan dia personal katanya... Kemungkinan besar sih doi bosen, ya soalnya kerjanya gt gt aja setiap hari.. Kadang gw pun berasa bosen loch (padahal baru 3 bulan). Mungkin karena bukan bidang gw ya di management, tapi jadinya gw belajar banyak sich... bosen sehari dua hari mah ya udah cincai lah ya... Nah orang-orangnya lah yang bikin hari hari jadi seru, jadi pas mereka keluar gw cukup kehilangan sih, tapi ya mau diapain lagi? begitulah hidup.. people come and go.. Pertengahan tahun depan pun kemungkinan gw bakalan pindah, belom tahu kemana kah Tuhan menuntun kita (me+hubby) selanjutnya, masih terus dibawa dalam doa.

Ya gt doank sih, moga2 pengganti mereka orangnya juga asik deh ya...








Comments

  1. Yang pasti itu cuma 2. Change and death. Makanya kita enjoy aja deh hidup, making the most of it. Moga2 suasana barunya nanti cocok. Kl ga cocok ya dicocok2in hehehe.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts