We love India food...

Gw ma laki gw tuh demen banget sama makanan India, dulu pas di Indo favorit kita yang di la piazza kelapa Gading. Tempatnya sih rada ngemper, ga ada ac, asapnya juga seringkali nempel di rambut.. harganya juga ga bisa dibilang murah,tapi rasanya enak banget. Kita berdua demen sama naan dan chicken tikka nya..

Nah semenjak pindah ke US (tepatnya di North Dakota) gw sih ga ngarep bakalan ketemu makanan Asia/ India yang enak (beda kalo di kota-kota gede macem LA dkk), boro-boro ada restoran Indonesia, lah asian grocery nya aja isinya parah loch.. ada sih Indomie, kecap, sama udang kering tapi ya lebihnya tuh kebanyakan ke arah korean gt, sambel botolan aja ga ada disini.. huhuhu... untung skrg bisa pesen online.

Meski begitu kita nemu restoran India yang beneran enak dech.. Meski sih sekitar sejam dari tempat tinggal kita, tepatnya di Fargo. Awalnya nemu tempat ini ya gara-gara pas jalan ke Fargo, bingung mau makan apa.. Akhirnya liat di Yelp kok tempat ini review nya bagus banget akhirnya kita nyobain and sejak itu udah beberapa kali nih kita balik makan disini...

Kayak gini nich penampakannya dari Luar
Ini penampakan dalamnya, kecil sih resto nya and buffetnya juga cuma sebaris doank

pilihan menu buffetnya

Favorite gw, nasi briyani, chicken tikka, and Naan bread..
Memang restorannya kecil and buffetnya juga kecil.. Tapi rasanya enak banget and harganya ga gt mahal (bisa dibilang harganya ga beda jauh sama restoran India yang ngemper di Indo... ).
Sayangnya ya kalo pengen kesana tuh mayan jauh (sejam sekali jalan) jadi ga bisa sering-sering dech...

Pelayannya juga ramah-ramah loh, kebanyakan ya orang India yang kerja sana tapi ada satu wanita asia gt nyamperin gw, ngajakin ngobrol. Ga taunya dia orang singapore kerja di restoran itu. Dia bilang dia sering ke Jakarta, terus kita chit chat sebentar..

Seneng aja sih merekanya ramah gt, good food, good people..

recommend banget dah nih restoran :)








Comments

Popular Posts