Maldives trip part 4

Lanjut...

Setelah kurang lebih 7 menit perjalanan boat dari Anantara Veli kita sampai di Anantara Dhigu..

begitu turun dari boat disambut hamparan air yang begitu jernih sejauh mata memandang
Indah sekali lagoon nya 
Ada hammock di tengah laut, ini ntar ada cerita tersendiri nih di balik hammock yang satu ini..
penampakan kolam renang dan restauran nya
di sisi dalam dan juga restoran yang lain lagi

Ga pake lama gw langsung nyemplung ke kolam renang...
Jadi setelah gw nyemplung, ga lama si hubby pun ikutan nyemplung dan dari kolam renang kan keliatan tuh hammock yang tådi.. Jadi deh gw bilang ke doi, yuk kita kesana..

Cuma karena gw ga pede sama kemampuan renang gw, gw mau minjem life vest.. gw udah nana-nanya sama mas- mas disana and mereka mau minjemin. Tapi hubby malah bilangnya ga usah life vest lah, kan deket ini. dia sih pede sama kemampuan renangnya and emang secara fisik dia lebih fit dibanding gw.. Jadi gw biläng yaudah coba gih dia berenang duluan baru gw nyusul ntr (tetep pake life vest).

Tapi dia bilang gw suruh tunggu aja, ntr baru balik lagi kesana sama-sama.. ya wes gw tunggu nih dia.. gw awasin dia donk kalo kenapa napa gt kan y..

mayan lama loh ternyata ada kali 45 menitan, padahal yach keliatannya tuh deket banget beneran..

begitu balik dia cerita kalo ternyata renangnya lumayan jauh, mana di tengah jalan dia udah kecapekan tapi kakinya ga bisa nginjek dasar, akhirnya dia terusin sampe ke Hammock.

pas sampe hammock dia ngeliat ikan pari gede banget and dia ketakutan gt, buru-buru dia balik. Menurut dia pengalaman ini bener-bener bikin dia hampir mati, keliatan mukanya langsung pucet and trauma gt.

gw ngeliat dia ya udah deh gw urung ke sana , meski dalam ati gw bilang "tuh kan, gw bilang juga apa, pake life vest.. kalo cape kan bisa ngambang.."

akhirnya kita jalan ke bagian lain dari pulau Dhigu ini.. Dhigu ini meski kecil juga tapi lebih luas daripada Veli.

ini dia nih bagian lain dari pulau Dhigu
ini adalah jetty tempat antar jemput dari airport untuk Dhigu
di kejauhan keliatan ayunan, langsung gw ajak hubby.. doi masih lemes akhirnya duduk doank di pinggiran

Selese main ayunan, gw maen-maen sebentar di pantainya...

oh ya kita dapet sendal jepit loch..
Kita ga terlalu lama karena si suami yang masih trauma buru-buru ngajakin gw balik ke kamar.. Sampe kamar doi langsung mandi and tidur, masih kebawa stress kayaknya dia..

gw yach menikmati saja pemandangan dari luar balkon kita.. Tadinya mw snorkeling, tapi kok rada-rada ngeri snorkeling sendirian.. hehe..

Gak lama dia bangun and kita dapet complimentary dinner nich di Fushi Cafe, ada nya di Dhigu.. jadi sorenya kita balik lagi kesana buat makan..

wefie dulu ah mumpung masih rada terang
Kita jalan mayan jauh buat dinnernya, gw pengen foto-foto si hubby dah ga sabaran aja.. Kelaperan dia bo.. haha

Ini nih penampakan Fushi Cafenya
Meja kita.. romantis juga lah ya.. ada candle light nya hahaha
Kita duduk persis di sebelah home made pasta station ini
Tiap Malam mereka ganti tema, pas hari itu kita dapet mediterranean food
dessert nya enak-enak
Inside my plate
Terus terang makananya biasa aja, hanya dessertnya enak-enak, dan yang perlu diperhatikan disini kita ga dapet minum. Jadi minum harus beli lagi dan harganya tidak murah, padahal di kamar disediakan dua botöl air mineral gratis. Ga heran tamu depan kita bawa botol air sendiri..Next time harus bawa nih air nya dari kamar..

sebenernya gw pengen lanjutin tulisan ini, cuma gw pribadi ga suka baca postingan kalo terlalu panjang jadi gw akan sudahi post nya sampe disini dulu dan akan gw lanjutkan cerita mengenai keesokan harinya di postingan berikutnya...

Comments

Popular Posts