first argument in 2017

Kemarin kita berdua a.k.a gw n hubby pergi nonton Fantastic beast and where to find them. 

Sebenernya dah dari minggu-minggu lalu suami ngajakin pergi, cuma baru sekarang kita sempet pergi...

Jadwal film nya ada nya yang jam 9:55 malem and karena gw biasanya jam 10 dah tidur, jadi gw sempet ketiduran pas mw akhir-akhir film.. wuihhh rugi deh ya...... Tapi filmnya sih bagus banget menurut gw, meski gw setengah merem gt.. hehe

Sebagai pecinta harry potter dan pecinta binatang, film ini gw rate 9 out of 10. Kudu banget ditonton dech..

Nah kemarin nih abis kelar nonton dari bioskop, gw nungguin si hubby lama banget jemput gw and pas gw di dalem mobil tuh heater nya belom dinyalain.. Asli gw kesel banget, udah dingin banget, and ngantuk pula.. Jadi dech gw cranky tuh semalem!

heran ya padahal hal kecil sebenernya tapi dalem ati, ngapain y gw kawin ma ni orang? Masa ga mikirin kalo gw kedinginan? huh..

Kita sih dah baekan sekarang, cuma gw jadinya mikir.. Kalo seandainya gw ga merit ma dia.. where am i in life now?

hm...

gw rasa gw masih jojoba (a.k.a jomblo jomblo bahagia), yang pasti gw kerja dan berjuang melawan kemacetan ibukota setiap hari, kalo weekend atau weekday gw pasti hang out dengan sesama jojoba lainnya hihihi.., kalo minggu pasti ke gereja ma bonyok and abis itu ngemall n makan bareng... Gw pasti terus menambah koleksi buku gw dari gr*media... (ugh i miss this bookstore). Gw mungkin masih join fitness and jajan kue cubit or bakmie or bakso in weekly basis . Fitness hard and Jajan hard hahaha..

That's how my life look like before i met my husband and mungkin have i not met him maybe that's exactly how my life now..

Tapi kalo gw ga merit atau gw ga kenal ma dia.., mungkin gw ga akan bisa masak karena ada nyokap n mbak yang masakin n juga mungkin tinggal beli doank aje.., mungkin gw ga akan tinggal di Amrik dan kelilingin negara ini, mungkin gw ga akan merit di Bali sesuai impian gw dan ga akan honeymoon di Jiuzhaigou (plus nyokap), mungkin gw ga akan ke Maldives and enjoying our anniversary, Mungkin gw ga akan ke Turki (soalnya doi yang bayarin wkwkwk). Mungkin gw ga akan ngedance gangnam style di Solo pas new year's eve bareng doi (because that's weird right?).. and abis itu kita kehujanan di Candi borobudur dan sepayung berdua..
Mungkin gw ga akan experience puerto rican kuliner kayak sancocho atau pasteles atau kenalan sama keluarganya yang asik di Miami, Mungkin gw ga akan dapet suami yang begini sabar dan pengertian sama gw... dan masih banyak mungkin-mungkin yang lain...

after all that soul searching, i realize mungkin gw lagi PMS! HA... because he is a catch and definitely a keeper.. and my life is  nothing but wonderful since i marry him. All this thought make me more grateful and after i saw all my old post in this blog lebih mengukuhkan that i had a really good time with him and i still am to be honest.

jadi kesimpulannya adalah jangan ke bioskop tengah malem di tengah winter! hahahah :P

Comments

Popular Posts