Happy New Year 2017!!!

Kalau orang bilang waktu itu lari, menurut gw waktu itu terbang..

Jalannya cepet banget, tau-tau udah 2017 aja..

Hope this year will bring Happiness, health and prosperity for all of us..


***

Yesterday we went to masquerade new years eve gala party... Omg its so much fun..

Before the party, i'm trying on the mask while waiting for hubby... in the end we both didn't wear the mask since its uncomfortable

we were dancing both slow and fast hahaha..

baru kali ini kayaknya kita ngedance begini, dulu sempet sih dance sebentar pas wedding nya ade gw.. Cuma karena gw waktu itu masuk angin, jadinya yach dance nya cuma satu lagu.. Kali ini kita dance 3 jam bo! hahaha..

Yang gw suka juga karena ga ada yang ngerokok and ga terlalu crowded.. Ga kayak di club-club gt... Dan uang ticketnya dipake untuk charity, so overall it's good..

Well kalo untuk hari ini sih ga ada rencana special pegimana.. cuma beberes rumah, ngeblog, and nyantai-nyantai...

so let's review 2016

Gw agak mundur sedikit ke akhir tahun 2015 ya, gw saat itu mengalami sakit di payud*ra sebelah kanan.. Gw ga tahu penyebabnya apa and dokter disinipun ga tahu! parah ga tuch.. Yang ada gw jadi stress, gw takut kalo gw kena "c" word.. Gw ngeliat tante gw di kemo tuh parah banget..

Jadi gw mikir nya duch kalo beneran gw kena gimana? i still want to live and i want to travel before i die.. (sebenernya gw lebai banget y..)

Jadi lah hasilnya tahun 2016 kemarin itu gw ga ada resolusi atau gimana, yang ada gw impulsively traveling..

Mule dari bulan february kelilingin Amrik west to east, dilanjut bulan Juni kemarin gw resign dari kerjaan gw and travel ke Indo, Maldives, Korea, terus bulan September pas gw balik ke sini, nyokap gw ikutan and kita ke Las vegas lagi plus La, Di bulan Oktober nya ke NY lagi.. dan terakhir ke Canada bulan desember kemarin.

Maybe it's a bit crazy but i didn't regret it.. And in the other hand, pas gw ngecek payudara gw di Indo, semuanya baik-baik saja.. sakit gw itu cuma hormon.. what a relief.. and i have a new job now..

On top of that traveling series, my hubby graduate and my brother get married and he's expecting a baby soon..

So 2016 been great, a bit crazy yes, as for this year i have big goals..

so here's what i want to achieve in 2017


First, we want to add a new member of family a.k.a having a baby... Actually we tried since October tapi belum ada hasilnya hehe.. Ya tentunya kita berdua berusaha dan berdoa.. Semoga Tuhan memberkati kami berdua dengan anak ya... Tapi yach jujur i still have fear about being a mom, scare of giving a birth and not good enough to be parents.. In the other hand, laki gw bilang ke gw beberapa minggu lalu bahwa dia sekarang udah siap untuk jadi ayah.. Gw terharu pas dengernya, karena dia dulu tuh sebelum merit ma gw dia ga mau punya anak.. Dia bilang ga tahu kenapa dia sekarang berubah dan punya kerinduan untuk memiliki anak.. Ya kita berdua berdoa dan percaya aja bahwa Tuhan akan memberikan pada waktuNya yang tepat.. Amin.

Kedua, we want to buy a house.. Tapi sebelum itu we need to be in the right place where we can root ourself and gw juga rindu untuk punya church community yang mana kita bisa grow and help each other.. So ini pr kita berdua dan tentunya juga kita minta pimpinan Tuhan, ke manakah sebaiknya kita melangkah..

Ketiga, ini pr besar buat diri gw sendiri.. Gw pengen punya usaha sendiri, udah bertahun-tahun punya keinginan ini tapi belum terlaksana.. This year will be the year i have my own business.. I wanna be successful financially and help others too. Maybe i will give up my full-time job and switch to part time while grow my own business.. Since my husband now make enough money for both of us, i can see myself doing it.. or maybe even quit my job altogether and give my all to this business..? I'm still deciding on this, i'll pray too and ask God guidance..

keempat, i wanna give my dad trip to Alaska cruise for his 60th birthday.. Ini udah jadi keinginan beliau sejak lama and i really want to give him this.. smoga bisa terwujud ya, smoga ada waktu dan bokap sehat-sehat aja so bisa pergi cruise ke sana. Gw mungkin ikutan mungkin juga gak.. Tapi yang pasti priorities gw ya bokap yang bisa kesana...

Itu lah 4 major goals gw for 2017, banyak hal-hal lain sih benernya yang gw pengen.. banyak maunya nih gw ahhaha.. Kayak misalnya gw pengen beli kamera and gw pengen bisa lebih sering ngeblog...  

Tapi yach gw fokusin energi gw untuk ke 4 hal di atas, yang lainnya ibaratnya mah hanya pemanis hehe... 

so let's do it!

be nice to us 2017!

Comments

Popular Posts