Kangen nya sama suasana Imlek di Indonesia

Happy Chinese New Year, sekarang kita udah masuk ke tahun ayam api aja nich, smoga tahun ini banyak membawa berkah rejeki, kesehatan, dan kebahagiaan untuk kita semua :)

kalo disini mah ga berasa sincia nya sama sekali..

secara orang sini mah ya kagak ngerayain, yang rame juga hiasan valentine dimana-mana.. kecuali mungkin di kota kota gede yang ada chinatown  nya.. disini mah boro-boro chinatown, lah town nya sendiri imut-imut a.k.a kecil gt deh..

ngeliat yang di Indo pada seru bener ya, mana sebenernya dari gw kecil tuh gw paling demen ma sincia (ya iyelah dapet ampao kan y, kecil-kecil dah matre nih :P). Nah gw disini ya kek biasa aja gt, ya kerja, ya beberes rumah, ya gangguin laki gw wkwkwkw.. Gw cuma nelpon bonyok buat kiong hie kiong hie.. and gw komplen ke laki gw..

iih sepi amat sich sincia gw..

and laki gw yang baik, yang ganteng, yang sayang... (hihihi muji lagi ada maunya )pun berinisiatif buat ngerayain sincia bareng gw..

jadi doi ngajak gw...

makan steak!

hahaha, ya aneh sih benernya tapi gpp dech drpd ga ngapa-ngapain sama sekali ya kan..

Abis makan steak, kita pergi ke walmart and laki gw beliin gw boneka sloth yang gede gt...
(katanya sih benernya buat hadiah valentine gw, soalnya doi nyari nyari ga ketemu, nah skrg giliran ketemu doi langsung beliin gw.. bukan surprise sih tapi sweet juga lah ya hehe)

ini nih penampakan si sloth:

yup masih ada pohon natal, belum sempet di beresin wkwkw.. (sok sibuk)
Gw demen sama sloth and dulu pas masa-masa pdkate tuh laki gw pernah ngasih gw boneka sloth.. Cuma tuh boneka dah buluk skarang dan udah di museum in di Indo (a.k.a di rumah parents gw). Jd skrg gw seneng banget dech dapet boneka ini.. Ga dapet ampao tapi dapet sloth mayan lah y hehe..

Ya begitu lah imlek gw kemaren ini, ga kayak di Indo yang pasti nya seru banget karena bisa ketemu banyak keluarga, en makan makanan super enak , en biasanya kita juga maen kartu gt deh.. Sampe begadang-begadang..

Seru nya kenapa tahu ga? karena banyak banget sepupu gw yang sepantaran ma kita and sebenernya om en tante gw juga seru abis kalo dah maen kartu gt.. Pokoknya kebersamaan itu ga ternilai dech...and offcourse gw kangen juga ma nenek gw.. Yang satu sadly udah ga inget lagi ma kita, tapi yang satu lagi masih terbilang muda dan sehat.. perks of getting married and having kids young. Aaaah miss them all, kangen suasana nya, semuanya dech..

Moga-moga tahun depan gw bisa balik ke Indo yach pas CNY... 

Amin!

Comments

  1. hubby km pengertian amat Lin...romantis lagiii...lucky you!! :)

    ReplyDelete
  2. iya lah neng... sampe beliin km boneka gitu... jd inget jaman kita masih ABG dulu yaa...hehe...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts