The best birthday in my life

kemarin ini ulang tahun gw en Tuhan kasih hadiah yang terindah.. Sesuatu yang udah suami gw en gw harapin..

yup, God give us :

love at first sight
I'm so happy!!

selebihnya ultah gw sebenernya cuma makan-makan ke resto India en malem nya makan makanan Mexico (itu juga gara2 kalo lagi ultah dapet free meal, wkwkwk)... Karena gw masih di tengah-tengah morning sickness  all day sickness. Valentine pun tepar dirumah aja, ga mood kemana-mana.. yang ada sensi banget ma si suami, dia godain aja gw langsung bete loch.. ampun dah, kasian dirimu... Valentine kali ini juga si suami ga kasih bunga atau coklat, tapi boneka sloth gede gt...

en kemarin dia bilang " you know what? our family growing"

gw pikir tuh maksudnya yah kan kita dah bakalan punya bebi, tapi ternyata maksud dia tuh koleksi boneka gw yang growing.. wkwkwk.. asli gw jadi bete lagi ma dia *salahkan hormon*

meski pun gw lagi ga enak badan en sebenernya ga ada yang special pas hari H nya tapi beneran ini adalah ultah gw yang terbaik. Karena Tuhan sudah percayakan anak kepada kita, gw cuma bisa berdoa dan menjaga agar anak ini sehat dan normal sampai nanti lahiran juga semuanya sehat-sehat.

cerita detailnya akan gw post nanti kalo kondisi dah rada enakan, semoga masuk trimester 2 udah ga mual-mual lagi..


Thank you God for your abundant blessing

Comments

  1. lho kapan km ultah??? congrats lg yaa...sehat2 selalu baby and mommy...and daddy too!! ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanggal 15 nad, hehe thank you yachh.. :) u too n hubby sehat2 n hepi2 terus ya

      Delete
  2. pengen cepet2 nyusul km Lin...cmn sampe skrg masih blon berhasil... *masih sabar menanti* :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo Nad nyusul, ntr anaknya bisa maen bareng hehe.. :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts