Ikhlas

Buat yang ngikutin pilkåda di Dki tentunya sudah tahu hasil quick count kemarin.. Paslon 2 kalah suara 10% lebih.. Meski belum final tapi yach biasanya sih ga beda jauh.

Gw asli sedih sih ngeliatnya, Ahok udah mati-matian kerja, programnya bagus-bagus, banjir berkurang, penghijauan, lalu di zolimi, di hina, dll.. Ujung-ujungnya kalah (meski dia ga keluar duit sendiri kayak si Uno).  Tapi dia berlapang dada dan bersikap sangat gentlemen memberi selamat kepada saingannya. Meski pun kita tahu lah yah saingannya itu menang bukan karena program nya.

Gw kasian juga sama Djarot yang sempat diusir dari mesjid, duh.. kok sampe segitunya yach? Bener-bener deh isu agama ini digoreng abis-abisan demi kekuasaan.. Kalo seandainya Ahok muslim, gw yakin pasti dia menang telak. Tapi disitulah gw liat dia ga menggadaikan agamanya, ga gila kekuasaan atau uang..

Banyak yang bilang mungkin ini yang terbaik supaya tidak ada kerusuhan atau demo perpecahan dari kaum sumbu pendek. Gw asli nya udah eneg loch sama kaum bumi datar ini, kenapa ya ga dibubarin aja? Udah pikiran kotor, kata-kata kotor, perbuatan kotor tapi pengen masuk surga.

Antara rela dan ga rela tapi ya sudahlah gw ikhlas dan move on toh kita lihat saja 5 tahun lagi gimana kondisinya en kalo mereka ga bagus ya pasti nantinya diganti. Ya gw berharap sih gubernur baru terpilih nantinya bisa menepati janjinya dan Jakarta yang udah berbenah diri ga jadi kacau lagi.

Yaudah deh mau siap-siap dulu ah beli rumah dp 0% di Jakarta


Comments

Popular Posts