Spring in Chicago

Sebenernya gw rada males-malesan ke Chicago karena pengalaman buruk 2,5 tahun lalu. Saat itu cuma di airport nya aja sih tapi 2 malem bo stranded disana, mana orang-orangnya rude pula. Kalau mau baca apa yang terjadi 2,5 tahun lalu monggo klik di sini

Kali ini gw pikir akan lebih menyenangkan tapi ternyata kita masih apes juga.. Jadi malam pertama begitu sampai Chicago kita pergi ke H-Mart (korean supermarket) and makan disana.. Tapi siapa sangka begitu keluar ternyata mobil kita ketabrak.. en ketabrak nya sama shopping cart donk! Jadi memang yach Chicago itu kan terkenal kotanya berangin, itu shopping cart bisa-bisanya ketiup angin en cukup kenceng sampe mobil kita tuh penyok. Penyok nya sih kecil sekitar 2-3 cm gt.. Tapi asli laki gw sih bete minta ampun.. Ini masalahnya mobil kesayangan dia en masih baru pula.. *puk puk suami*

Tapi yasudahlah masa mau liburan kok bete-bete, mana kita kesana nya juga sebentar banget over the weekend doank..

Jadi besokannya kita pergi ke kota nya nich, udah sampe Willis tower mau naik ke Skydeck nya tapi ternyata rame banget en kita udah ilfil duluan jadi dech kita putusin langsung ke Millenium park aja..

Tulip-tulip mulai bermekaran en baby bump gw mulai keliatan yach at 18weeks hehe

pamer baby bump dari samping hehe :)

tentunya berpose di depan cloud gate a.k.a the bean yang khasnya Kota ini.. Asli rame banget..
 liat aja tuh orang-orang di belakang kita

Kita disana cuma sebentar kok foto-foto en enjoying the flower.. Abis itu kita pengen makan di shake shack, cuma antrinya sih OMG.. kayaknya seratusan orang ada kali antri nya.. En berhubung kita dah laper banget jadinya kita asal masuk aja ke kedai kecil japanese restaurant gt.. Kalo ga salah namanya Ryu sushi.. Penyajiannya lama tapi sushi nya enak banget.. sampe si suami nambah seporsi lagi padahal dia dah makan udon semangkok gede.. hehe

Angel roll (isinya shrimp tempura, avocado, en crab stick) asli enak banget (apa karena laper ya?)
Dari sini kita lanjut ke Navy Pier.. Di google map sih 25 menit jalan kaki en kita maen gampangin aja mutusin jalan kaki.. ternyata sampe dua hari kemudian kaki kita masih pegel2 wkwkwk.. Tapi ga nyesel sih soalnya bisa melihat arsitektur kotanya yang keren-keren..
 
dari gedungnya aja keliatan narsis nya si DT

Di samping river, tadinya kita pengen naik ferry gt and ikutan arsitektur tour ngelilingin kotanya.. Tapi si hubby ga mau, dingin katanya.. Sebenernya angin nya sih yang bikin ga kuat.

ngaso dulu sekalian ngangetin badan di starbucks .. ( si suami lagi merenungi apa?

Sampe juga di depan Navy Pier, total jalan kaki sejam ++ ( >.<")
Navy pier ini letaknya di samping danau Michigan.. Biar kata danau tapi gede banget jadi kayak lautan gitu dech. Di dalam  gedungnya tuh semacam shopping Mall, ada museum juga en ada semacam taman di dalam dome.. Si hubby demen banget duduk-duduk di dalem dome ini soalnya anget! haha..

kayak gini deh dalemnya.. Kayak Garden by the bay nya SG versi mini 

Kurang lebih kek gini penampakan Navy Pier
Kita yach jalan-jalan disini, nongkrong-nongkrong en nyemilin churos.. Cukup lama kita disini (4-5 jam an ) Tadinya pengen balik terus makan ramen.. Tapi pas diliat-liat ada Pizza didalam mall nya yang rame banget en akhirnya kita cobain dech.

Ini Pizza khas Chicago.. Tuebeelll en kita cuma sanggup makan satu slice per orang , sisanya yach buat breakfast besokannya en masih sisa pula hahaha
Pulangnya kita naik bus ke parkiran, ga kuat dah jalan kaki lagi.. En berakhir lah petualangan kita di hari itu..

Besokannya kita dah jalan balik lagi.. Tapi sebelumnya mampir dulu nih ke Japanese Supermarket, Mitsuwa.. Pertama kali kesini nih bareng Olivia 7 bulan yang lalu di New York.. 

kayak gini penampakan dari luar, keliatan sepi tapi dalemnya sih ruameee

demi ini nih kesini hihi.. Tonkotsu ramen
Dari sini abis makan en belanja-belanja gw mampir ke bazaar Indonesian food gitu.. Ga lama sih cuma beli makanan en abis itu langsung jalan lagi.. Gw beli Nasi bali en pempek.. Pempek nya asli parah abis tapi nasi bali nya aduuh enak banget.. apalagi daging b*binya..

Aneh deh gw nih biasa ga doyan makan daging yang haram-haram itu tapi belakangan malah kepengen mulu.. (apa bawaan bayi ya?) Yang paling gw pengen tuh nasi campur putra kenanga.. Tapi ya ga ada yang jual disini huhu..

Udah gitu ya udah selese deh liburan super singkatnya, seneng sih gw.. meski si hubby sih ga suka sama Chicago en dia pokoknya ga mau balik lagi kesana.. (maklum lah ya definisi liburan hubby tuh ke pegunungan atau yang hiking2 gt.. kalo gw sih apa aja hayook.. kota demen, nature juga okie).

Sebenernya gw pengen visit juga Lincoln park zoo en Science musemnya, tapi ya ga keburu tapi ga papa deh simpen buat next time balik lagi.. 

Next time bakalan sama si bebi nih kalo dia dah gedean :) di aminin aja deh dari sekarang ini hehe.. :)

Comments

  1. jd keinget pengalaman ku sendiri di chicago...not much fun either, besides lots of walking and very windy..... but somehow ur story makes it seem kinda fun...hehe... I miss u so much darl... eh, Lin, baby nya ce / co blon tau yaaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha Chicago emang ga terlalu menyenangkan ya.. Kapan nih ya kita ketemuan lagi Nad? tgl 17 mei ntar baru ketauan gendernya hehe..

      Delete

Post a Comment

Popular Posts