Kabar kabari di awal bulan April ini

Memasuki bulan April ini, keluhan-keluhan di trimester pertama seperti mual perlahan berkurang dan energi mulai kembali.. Walau sampai detik ini belum 100% tapi senang banget karena jadinya bisa mulai beraktivitas lagi kan yach.. (ditambah cuaca yang makin bersahabat)

Kesibukan sih belakangan ini kalo yang related sama pregnancy, yah lagi seneng-senengnya nyari freebies buat bebi ntr nya.. so far yang udah dapet sich prenatal vitamin gt, dapet satu sachet.. Tapi begitu diminum ga cocok. Nanti kalo dah dateng para freebies nya akan gw review, anyway ga semuanya free ada yang harus bayar shipping fee, tapi kalo menurut gw worth it sih ya gw bayar itu shipping fee nya

Lumayan lah ya dari freebies ini kan kita bisa tes and coba mana yang cocok sebelum kita beli seterusnya..

Kalo untuk barang-barang yang gede-gede kayak crib, bassinet, stroller, changing table, dll sih blm kita beli karena kita bakalan pindah, jadinya biar ntar sekalian di tempat baru aja. Kalo breast pump nih gw coba claim dari insurance gw, tapi blm dikirim jadi ntr liat deh beneran apa ga nih.. haha..

Selain sibuk scoring barang-barang gratisan ini selebihnya gw dirumah aja, ya beberes rumah en mulai masak-masakan lagi, kalo bosen ya window shopping aja ke toko-toko.. Temen rata-rata juga sibuk sendiri ma kerjaan mereka.. Makanya next week kalo hasil dari dokter semuanya oke, gw pengen balik gawe lagi.. Kalo tempat yang lama ga terima gw lagi, yaudah lah cari part time juga ga masalah.. Toh gw juga cuma akan kerja beberapa bulan karena abis lahiran gw bakalan jadi SAHM (stay at home mom) nih.. Yach meski cuma beberapa bulan kan lumayan lah ya, bisa ada aktivitas, ketemu temen baru, nambah uang jajan, en pastinya mengusir rasa bosan toh kondisi gw saat ini udah jauh lebih baik dibanding trimester pertama kemarin..

Meski bosan gw bersyukur juga sih bahwa waktu luang yang ada ini bisa gw manfaatkan untuk belajar, meski bukan di kelas-kelas.. Tapi belajar itu bisa dimana saja, tanpa batas, dan terhadap siapa saja.. Mengasah kembali ilmu-ilmu yang gw dapet pas kuliah dulu en baca-baca buku yang dulu gw beli di Indo tapi baru selesai sekarang.. lol..

en karena sekarang lagi hot-hot nya pilkåda, ya gw jadi sering nontonin videonya en baca-baca artikel yang berhubungan.. Jadi belajar banyak dech dari kasusnya pak Ahok. Yach terus terang sebelum zaman nya Jokowi-Ahok tuh pandangan gw soal pejabat tuh yah semua sama aja.. Tapi mereka ternyata mengubah persepsi gw.. masih ada toh pejabat yang bener-bener kerja dan bersih..

makanya gw berharap banget Ahok bisa menang lagi, supaya Jakarta makin cakep, orang susah punya taraf hidup yang lebih baik, yang sakit bisa diobati meski uangnya pas-pasan, en kemacetan segera terurai..

Ada sepupu gw yang muslim dukung Paslon 3, dia komen gini di facebook nya.. "saya sih ga pilih paslon 2 meski saya Chinese, tapi pilih no.3 karena orangnya santun"

Ya gw sih ga mendebat dia lah, buat apa juga kita merusak tali silahturami karena berbeda pendapat.. Toh setiap orang berhak untuk menentukan pilihan masing-masing..

Cuma dalam hati gw yach, buat apa orang santun-santun tapi kalo ternyata ga mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik?

Dari nonton debat nya di mata Najwa tuh gw ga melihat dia membahas program tapi lebih ke menyerang pribadinya si Ahok.. Terus keliatan banget lagi ambisi banget untuk menang..

Ya kita liat deh nanti gimana putaran dua pilkåda ya...




Comments

  1. kalo di tempat kerja gua, kebanyakan yang milih no 3 itu menengah ke bawah yang kayak satpam, cleaning service... mereka pada takut dosa hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang banget ya, padahal mereka itulah yang paling diuntungkan dari program Ahok, dengan adanya KJP, KJS, rusun bersubsidi, dll..

      Delete

Post a Comment

Popular Posts