Staycation di Minneapolis

Dalam rangka anniversary kita memutuskan untuk pergi ke Minneapolis nich..

Awalnya sih pengen ke Canada, tepatnya ke Banff National Park.. Tapi ditunggu-tunggu paspor gw ga jadi-jadi, 2 bulanan bo.. Alasannya sih mesin print nya rusak.. Ya apa boleh buat, begitu paspor sampe gw udah ga bisa pergi, perut dah gede begini en buat jalan sebentar aja susah (maaf tapi bagian selangkang*n sakit banget kalo jalan kelamaan)

Jadi hari jumat tgl 30 Juni kita mampir ke obgyn dulu nich sebelum lanjut ke Minneapolis, dari sana gw kepengen banget makan Pho, ga taunya dia tutup yaudalah lagi2 makan di panda xpress, sampe bosen loh gw sama si panda ini.. Abis makan, si suami nyetir dah 4 jam ke Minneapolis..

Nyampe hotel tuh dah jam 7 an en kita nginep di Home 2 Hilton. Bagus juga, bersih, masih baru en nyaman.. Cuma kekurangannya pas di kamar kita tuh kulkas nya mati.. Ya kita ga pake juga sih, secara cuma semalem disana.. Cuma kalo buat orang lain yang perlu pasti keganggu sih en juga exhaust fan di wc nya ga nyala.. jadi abis mandi ya udah berkabut dah hehe.. Cuma yaudah lah, males juga kita komplen nya en ntr ganti2 kamar pula.. Rate nya 133$/ malem udah termasuk tax and breakfast plus free wifi en free parking, gw recommend sama hotel ini. Pelayanannya ramah, ada indoor pool nya juga en gym en kalo mau ke supermarket ada satu di belakangnya persis, 5 menit jalan kaki sampe..

(kayak gini penampakan kamarnya, itu sofanya sofa bed jadi bisa tidur b4 satu kamar)

Begitu check in en refresh sebentar kita langsung cabut ke Mall of America.. Disana kita pergi makan Shake Shack burger.. Tapi laki gw ga doyan en menurut gw yang disini rasanya kok kurang enak ya? greasy banget pula.. Ya masih kemakan sih, selesai makan kita mampir dulu sebentar ke best buy, cuma 20 menitan sih terus kita cabut dah soalnya dah mau tutup..

Sebelum balik lagi ke hotel kita mampir dulu ke Target en dah di hotel pun kita ga bisa langsung tidur, nonton dulu x-men first class di tv.. Laki gw ga lama dah ngorok tapi gw susah tidur.. bolak balik ke wc, bumil ya gini deh bawaannya bolak balik mau pee.. Mana jalan dari ranjang ke wc nya mayan jauh.. (secara kalo dirumah tuh wc sebelahan banget).. Sebenernya ga masalah sich kalo sel*angk*ngan gw ga sakit kalo dipake jalan, malem itu tuh sakit banget... mana gw bolak balik ada kali 10x an malem itu ke wc huhu.. Ini Anniversary trip tapi kek nya ga romantis banget y? hehe..

Besok paginya kita dapet breakfast di hotel, standard ya roti, telur, cereal, buah, yoghurt, en juice..
Selese breakfast kita Ke Mall lagi en browsing-browsing.. Ga belanja kita.. cuma liat-liat doank.. itupun gw sambil disambi duduk tiap bentar saking ga kuat jalannya.. fisik gw bener-bener deh ya berubah sejak hamil gini.. 

Dari sana kita pergi ke Studio untuk usg 3d, karena pengen liat mukanya si dede kan ya.. Sempet nih kita nyasar, terus kan kita parkir di visitor area suatu gedung sambil ngecekin gps kita.. Terus disamperin perempuan tua yang lagi ngerokok en dia ngoceh-ngoceh kalo kita ga boleh parkir disitu karena kan private property.. Yeee, kita ga parkir kali, turun aja gak, 5 menit pun ga ada kita disana.. Mana parkiran kosong melompong gt tp yaudahlah kita bersabar en ga usah ribut ma orang"stress".. 

Begitu Usg ternyata si dede ga mau nongolin mukanya donk.. dia ngadep belakang, belum lagi ketutupan placenta juga.. aihh dede sombong nich.. Perut gw dah digoyang-goyang, ganti posisi miring kiri kanan, sampe ke wc en minum yang manis2 tetep aja si dedenya ngumpet.. huahauahaa.. Akhirnya technician nya nyerah en dia bilang ini bebi salah satu yang paling tough dia pernah témuin.. En kita disuruh balik lagi nanti mungkin dalam 2 mingguan atau ga ya kita dikasih paket newborn photography free of charge. gw rasa kita bakal ambil yang newborn photography deh secara kan ya jauh bo kesana.. Jadi untuk saat ini mukanya si dede masih misteri deh bakalan mirip siapa? padahal emak bapaknya udah penasaran banget nih.. 

Abis Usg kita pergi makan en lanjut pulang deh.. Jadi kayaknya ini anniversary yang paling garing banget dah hahaha.. Mana gw juga ga ada foto berdua sama laki gw.. yah ga apalah ya tetep gw tulis disini secara tiap anniv pasti gw abadikan di blog ini :)

nih gw tutup dengan foto seadanya...

(Atas ki-ka : penampakan bumil yang makin gede at 28 week, candid si suami pas breakfast; bawah : penampakan interior hotelnya modern look gt)

Comments

  1. km kalo renew passport lewat mail atau ke indonesian embassy lgsg Lin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lewat mail.. Indonesian embassy nya kan di Chicago, jauh kesana.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts