April fools

Waaaah udah April en udah spring aja tapi disini cuaca masih rasa winter.. kemarenan aja salju seharian en prediksi bakalan snow lagi akhir minggu ini.. *sigh*

Tapi ya apapun cuacanya dinikmati saja en kali ini gw pengen cerita satu kejadian "seru" yang baru-baru ini terjadi sama kita.

Gw selalu dapat period teratur en setelah melahirkan pun bulan ke dua gw udah dapet period lagi en udah teratur..

Sampai baru baru ini nich gw telat udah mau 5 hari!

langsung deg-deg an!

hamil?

ugh... terus terang gw sama suami rada panik..

Yah bayangin aja si baby k aja baru 6 bulan, kayaknya gw juga belum 100% pulih pasca melahirkan.. terus ngebayangin kita punya rencana mau ini itu bakalan buyar dah.

Meskipun kita mau nambah anak lagi tapi yaa tentunya ga secepet ini lah, kondisi kita disini tentu berbeda dengan di Indonesia.. ga ada keluarga besar yang bisa membantu en mau pakai jasa nanny tentunya tidak murah..

Walau begitu kita berdua against abortion jadi kalo sampe dapet ya tentunya kita akan terima juga dengan senang hati.. meskipun ga sesuai jadwal kita tapi kalau memang Tuhan sudah kasih, berarti kita juga sudah dipercaya untuk mengurus 2 anak.

Akhirnya karena penasaran nunggu si tamu ga dateng-dateng.. gw beli tespak, yang paling murah aja cuma biar ga kepikiran mulu.

langsung gw test en begitu hasilnya keluar gw langsung kabari suami tercinta, saat itu suami lagi kerja..

me : "i'm pregnant"

husband : "really?"

me :" you'll be father of two"

husband : "OmG, this is really not expected"

me: "what are we gonna do?"

husband : "idk"

me : " we need to make doctor appointment"

husband : "yes"

me: "April fools"

husband : "%^&&*"

Intinya sih hasil test nya satu garis a.k.a ya ga hamil... hehe

rasanya lega tapi sebetulnya ada terbersit kecewa (sedikit) karena kepikiran kalo beneran dapet ya seneng juga sih..

Tapi memang lebih baik begini sih, jujur kita belom siap. Biarlah kita memantaskan diri dulu sebelum mendapatkan titipannya lagi.. And semoga saat kita siap, Tuhan pun memberikan kepada kita.

:)

ps : akhirnya si tamu datang juga!

Comments

Popular Posts