our 5th wedding anniversary


 Memasuki tahun ke -5 pernikahan, kita sudah tidak berdua lagi tapi bertiga dengan baby K. Dinamika pernikahan kita pun berubah! Sekarang mulai panggilan ke pasangan jadi papa- mama.. yang mana dulu sebelumnya gw pikir aneh banget kalo manggil laki gw dengan sebutan papa.. agak2 gimana gt haha.. eeh tapi ya skrg kebiasaan jadinya.. :P

Gw juga sekarang menyaksikan suami gw menjadi bapak yang sangat devoted and kadang bikin gw terharu.. Ya terharu banget karena dulu dia sempat ga mau punya anak, eh sekarang udah ada dia selalu bilang " Baby K is the best thing in my life" , " Don't let anything happened to baby k, she's my life", dsb...

:)

Pas hari H nya ga dirayain secara gimana-gimana, kita cuma pergi makan aja.. Tadinya kita malah mau makan di texas road house, aselik standar banget ya.. haha... Tapi akhirnya diputusin lah kita bakalan cari yang lebih special, kita cari restoran fine dining gt deh.. en setelah baca-baca review.. diputusin lah kita nyobain resto baru ini nih..

Penampakan restonya dari luar

Si suami keberatan bawa si bebi hihi

penampakan resto nya dari dalam

i love the ambience.. cocok lah ya buat ngerayain anniversary..

dipilih dipilih mau pesen apa..?

mama minta difotoin ma si bayi sembari nunggu makanan

appetizer kita artisan cheese, enakkkk!

peppered new york steak.. ini enak banget..!

Capellini with tomato, ini juga enak!

end with banana cake ice cream ini, yang ini yach so so deh...

Semua makanannya enak-enak, porsinya juga gede.. ini aja kita ga abis sampe dibawa balik steak nya.. Cuma dessertnya yang kurang enak dan ternyata ga semahal yang kita kira untuk ukuran fine dining.. Boleh lah ya next time balik lagi..hehe..

En seperti biasa kalo anniversary kan kita sukanya jalan-jalan, nah kali ini kita bakalan pergi juga nih besok!

Tujuannya kemana? Nanti deh gw tulis disini kalo dah balik!

Semoga kita sukses en enjoy ya trip kali ini bawa si bayi.. agak was-was juga tapi excited banget!! rasanya dah lama banget ga kemana-mana kecuali minnesotta lagi, lagi, dan lagi.. hihi..

ya wes gini aja, mau nap dulu deh mumpung si bebi lagi nap.

Thank You God for everything!


Comments

  1. Happy anniversary Lin... may ur loves for each other always grow each year... 😊

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts