One fine saturday

Setelah dari senin-jumat capek kerja, weekend paling enak buat leyeh-leyeh.. bisa bangun agak siangan.. Tapi karena badan udah terbiasa jadi ya ga bisa tuh bangun siang-siang banget.. padahal gw pengen bisa tidur lamaan.. apa daya jam 9 pagi mata udah melek sementara misua masih asik tidur..

Akhirnya gw mutusin untuk baking scone dech buat brunch nya kita. Pertama kali nih gw bikin scone, benernya dah lama gw pengen bikin tapi kok resep yang ada di internet kayak simpang siur gt, jd bimbang dah gw.. yang ada ga bikin-bikin dah! hahaha...

Lalu 2 hari yang lalu pas di kantor ada yang ninggalin majalah "better home & gardens", gw iseng liat-liat terus nemu resep scone ini. resepnya gampang pula dan disertai tips-tips gt, akhirnya gw pede juga buat bikin si scone ini..

Ini nih penampakan scone nya, harusnya sih kotak atau bulat shapenya tapi cookie cuter gw adanya yang ini jadinya yah kembang2 gt dah hahaha.. 
Enak dimakan sama selai strawberry, hubby juga doyan sama ini scone :D
kapan-kapan gw tulis di blog deh resepnya hihihi...

Selesai bebikinan scone, hubby sibuk sama project nya and daku ga ada kerjaan jadinya baca-baca lagi tulisan lama di blog ini.. Kalo pas baca gt jadi ngingetin gw untuk bersyukur sama semua yang gw punya saat ini :) Selebihnya gw nontonin series "once upon a time" yang frozen edition, seru euy ada snow queen nya segala..

Malemnya kita pergi dinner date ke "Texas road house", pertama kali nih kita nyobain nih resto..

Kayak gini nih penampakan nya
Awalnya sih hubby ngajakin movie date tapi terus gw bilang pengen nyobain nih restoran soalnya kalo gw kerja selalu ngelewatin and keliatan rame terus. Gw baca review nya pun positif dan yang pasti nih ya kalo weekend rame banget jadi kudu deh reservasi dulu. Untung gw udah reservasi jadi begitu dateng langsung dapet seat, gw liat banyak tuh yang antri and antriannya 20-30 menit bo.. Lumayan kan ya hemat waktu apalagi kita dah kelaperan hahaha..

Seperti biasa selalu ada roti pembuka

Sebenernya kita juga dikasih kacang buat makanan pembukanya cuma gw ilfil aja karena banyak kulit kacang bertebaran dimana-mana.. jadilah kita cuma makan rotinya itupun ga semua

ini juga side dish, caesar salad.. gw sih benernya biasa aja kalo makan caesar salad tapi yang ini saladnya beneran enak dech, entah apa gw kelaparan ya? hihi

Mereka masaknya cepet loch, ga sampe 15 menit sejak order, steak kita udah dateng..

Pesenan gw : rib eye steak +mushroom and side dish nya rice and french fries
Steak yang gw pesen ini well done, dagingnya tebel tapi empuk banget dan rasanya enak banget!! beneran deh salah satu steak terenak yang pernah gw makan. porsinya juga guede banget and harganya reasonable banget untuk kualitasnya ini loch.

pesenan suami, tenderloin steak +mashed potato
Tenderloin steaknya juga empuk walaupun well done juga, rasa juga uenakk tapi gw lebih demen si rib eye sih... 

After all makananya sangat memuaskan, ga heran kalo rame banget emang.. tempat nya juga cool, modelnya kayak bar gt dech tapi non smoking. Kekurangannya yah banyak kulit kacang berserakan dilantainya tapi meja dan alat-alat makan semua bersih. Gw sama hubby sepakat bakal balik lagi tapi ga tau kapan ye.. hehe.. and tadi pas ngobrol-ngobrol gw ma misua sepakat buat kita pergi makan keluar at least sebulan sekali ya (a.k.a dating) Soalnya refreshing juga sih ya bisa pergi-pergi gini meski ya deket rumah sich.. :D 

Thank you God for this one fine day, simple thing in life but really recharge us from daily chores and duties ^_^

next month bakalan dating kemana ya? hihihi.. :P





Comments

Popular Posts