Bakso.. Bakso!

Di awal bulan Desember ini, badan rasanya masih pegal linu sepulangnya dari tanah suci 3 hari yang lalu.. cerita perjalanannya sendiri nantilah gw tulis kalau sudah balik ke Amerika. Secara di Jakarta ga ada computer jadi susah untuk upload foto.. ini pun nulisnya dari hape!!

Nah selama di Holyland, makanannya ya gitu deh.. menurut guide kita sih termasuk “enak” tapi ga cocok ma kita, gimana donk?  meski udah bawa ikan teri, sambal terasi, popmie, n nastar.. tetep aja kurang nendang!! Yang ada jadi craving!! Craving bakso!!

Pas dijemput papa di airport kita langsung diajakin makan kwetiaw medan yg uenaak tapi ya karena cravingnya bakso jadi deh besok paginya gw ajakin nyokap mkn bakso deket rumah.. mobil semua dipake pun ga masalah.. kita sampe naek oplet.. demi semangkok bakso!

Tapi oh ternyata.. rasa kuahnya hambar and baksonya alot kayak karet! Udah ditambah kecap n garem baru deh kemakan!! Kecewa deh saya!

Karena masih penasaran, akhirnya besokannya kita makan bakso Joedest.. nah ini bakso baru enak! Tahu bakso nya gede, kuah nya gurih, n cabenya maknyuss.. eeh malamnya diajakin lagi sama papa makan bakso di sunter! Ini juga enak!!

Udah puas donk??

Belom! Haha!!

Hari ini kepengen bakso lagi, tapi bakso sekolahan dulu.. abis itu mau ajak bebi k maen di Mall sama si mbak , biar mamanya ini bisa nonton frozen 2! Asiik!! Inilah Indahnya tinggal di Indonesia, makanan enak dan murah, ada mbak yang bantu jagain bebi, n bisa nonton bioskop!! Bahagia itu sederhana! :D

Kayaknya abis ini udah cukuplah ngebakso nya!!

Eh tapi besok kita bakalan ke Malang n bakso di sana enak-enak.. huahuahua!!

Comments

Popular Posts