Valentine 2021

Mumpung lagi hari kasih sayang, boleh lah ya nulis2 yang agak2 romantis ga jelas, aka pasangan selebriti Indonesia yang gw suka.. haha 

Gw suka sama tit* k*mal dan Christ*an S. Gw ikutin kisah mereka dari pas gw masih smu.. dimana si Tk di Indo dan cowonya di German.. long distance yang berakhir bahagia ( gw bs related, krn gw juga ldr an dulu ma laki gw) . menurut gw sih mereka serasi banget ( sama2 cakep n easy going) dan harmonis gt padahal beda agama. Ya gw suka aja ngeliatnya mereka berdua haha

Yang dulu gw sempet suka juga nola sama Gl*n Fr**ly.. Rip Glen :( tapi yach sayangnya ga berakhir bahagia mereka berdua.. 

Lalu yang gw juga suka ya Bcl sama suaminya.. mereka kayaknya manis banget.. and gw nulis ini juga krn kmrn sempet ntn interview nya si bcl sama vj daniel... ya tau sendiri tahun lalu suaminya meninggal.. 

Bcl bilang : “ ya gw udah bagi semua waktu gw, buat anak, buat kerjaan, buat suami, tapi seandainya gw tau waktu gw sesingkat ini ya gw pasti pengen lebih lagi”

Disitu gw merasa tertohok.. 

Iya ya.. kadang kita suka take it for granted suami/ istri kita.. padahal kita ga pernah tau kapan orang itu pergi? 

Kita juga kadang sibuk bener sampe lupa kasih waktu ke orang terkasih?

Dah ga ada baru deh nyesel ?

Biarlah ini jadi pengingat to appreciate our love one more everyday, spend quality time, and never take anything for granted!! 

Happy valentine’s day!!






Comments

Popular Posts