Wfh

Masih pada wfh ( work from home) kah? Yg pasti suami sih masih kerja dari rumah! Tapi ya dengan makin banyak nya yang di vaksinasi kayaknya bentar lagi suami bakalan balik kantor! Perkiraan sih summer ini ,karena baru aja baca berita “the rest of adult population will get vaccines by end of May!” Which is 3 bulan lagi!! 

So glad to get back to normal soon!! 

And yah btw hari ini gw juga dapet job yang wfh dari Am*z*n. Yach cuma part time sih but i’m excited!! Terutama karena small bisnis gw terdampak covid ( juga karena gw burn out sih)!

Seneng sih karena resolusi gw kan untuk hustling!! and i want to give my parents ticket to cruise in Alaska ( hopefully next year, finger cross pandemic ini udah totally over by then 🙏🏻)

Yang pasti semoga juga small bisnis gw bisa pick up the pace, terutama setelah si bebi sekolah!! And bisa ikutan trade show lagi end of year!! Moga2 ya Tuhan!! 

Work work work!! <3

Comments

Popular Posts