Akhirnya..

Dapet gawe juga...

Kerja dah mulai besok...

Hehe.. 

Akhirnya si f ngasih izin dgn catatan pas dia ke indo gw musti cuti, yg which is ok sih sama company yg ini... 

Lah kalo dipikir g cuma dirumah doank juga ga make sense sich secara gw masih jauhan ma misua, gw juga ga ngurusin dia layaknya housewife, bersihin rumah jg ga pernah secara ada asisten dirumah, anak blm ada..

Yang ada tiap hari dirumah pergi sama nyokap,nonton bioskop, kalo ga ngegambar dirumah, crafting, trs lately nyoba baking ( tapi failed, kayaknya minat n bakat gw bukan disini dah heheeheh), ikut lomba lomba ga jelas, ikut acara gereja, hang out sama temen, etc...

Pokoknya kegiatan yang ga jelas... Okelah abis meritan gt bulan agustus gw masih busy karena urus2 visa dan follow up post wedding, kayak video wedding kita dan foto, balikin baju pengantin dll..

Nah di bulan september udah deh mulai berasa bosen.. Udah mulai jenuh tiap hari ga jelas apa yang mw di achieve.. Trs ngelamar kerja nih, udah diterima tapi sama f ga boleh huhuhu...

Nah di bulan oktober ini gw bener2 boseeeennnn polll!!! 

Akhirnya gw doa supaya dikasih kerjaan yang gw boleh izin/ cuti pas si f kesini..

N dalm hitungan hari doa gw kejawab.. Wkwkwk seneng!!!

Ya gw ga tau dah kedepan nya kalo mank gw punya anak n gw harus stay home mom ya gw udah siap untuk sacrifice tp for now kalo gw bisa kerja gw pengen tetep kerja sih..

Ya for now gw akan kerja and gw harap dengan gt waktu jadi cepet, tau 2 udah desember ketemu misua dhe hehhe... And gw doa biar visa gw cepet keluar.. Mudah2an sih before june ya.. :) 

Comments

Popular Posts