Resolusi 2014


Sebelum menulis resolusi 2014, ada baiknya mereview juga tahun 2013 ini.

Review tahun 2013

This year so far the best year in my life. walau awal memasuki tahun 2012 gw ga punya rencana atau resolusi apapun, tapi 2 big things happened in my life.
yang pertama adalah upacara wisuda gw bulan maret 2013 kemaren
 
with mom on my graduation day 





yang kedua tentu saja i'm getting married!!
muacchh

walau tanpa resolusi tapi ternyata pas gw liat-liat gw sempat loch pas tahun 2010 menulis rencana ke depan gw dalam 3 tahun tuh apa aja.. ini nih screen shoot nya..

tulisan gw 3 tahun yang lalu
dan ternyata poin no,2,3,4 sudah tercapai..no.1 dan no 5 masih diusahakan :) Semua ini diluar dari harapan gw, Thank You Jesus for Your blessings :)

sebagai tambahan yang terjadi sama gw di 2013, gw jadi aktif nulis di blog ini, gw seneng banget sih apalagi gw dapet temen juga melalui blog ini :)

kejadian ga enak juga ada ya. yang mana gw ga tahu kenapa tapi ada satu temen smu gw yang tiba2 kayak menghindar gt sejak gw merit. tapi yaudah lah gw ga tahu apa alasannya. yang pasti gw doakan saja deh yang terbaik buat dia :)

resolusi 2014

1. Yang paling penting buat gw di next year adalah urusan visa cr1. Semoga saja bisa cepat keluar dan proses kepindahan gw bisa lancar. gw harap-harap cemas sih, soalnya proses nya panjang, belum lagi gw menahan kangen sama hubby tiap hari. gw berdoa tiap hari untuk urusan satu ini dan juga semoga  nanti proses adaptasi gw disana juga berjalan lancar ya, amin.


2. yang terpenting kedua dan menjadi fokus gw juga adalah Start my own label, start bikin look book, start research, start business  plan, and yang paling penting start doing marketing plan and take action. Gw ga berharap banyak, gw cuma ingin di tahun depan gw memulai, gak cuma omongan doank tapi betul2x diamalkan. 1000 miles journey always start with one small step, one each time. gw merasa ketinggalan nih, orang lain kayaknya udah lari, gw masih jalan di tempat. balik-balik lagi karena semuanya cuma wacana tapi ga pernah diwujudkan. maka biar tahun 2014 ini menjadi sebuah awal baru, dimana gw betul-betul memulai.
well sebenernya kalo gw cuma melihat sekeliling gw (a.k.a temen2 seprofesi dan seangkatan gw). 70% dari mereka berkarir di perusahaan garment atau juga fashion related company lainnya. ada dua yang buka butik sendiri (tapi itupun sebatas menerima pesanan dan ambil barang dari hk), itupun sebagai side job disela-sela kesibukan ibu rumah tangga. maka dari itu gw santai kali ya? tapi kalo mau maju ga boleh terus2an di zona nyaman, harus berani melangkah.

3. Gw pengen banget sich ke korea, gw sih bukan ngefans sama k pop ya... Cuma gw suka makanan korea, trs gw juga suka baju-bajunya.. And gw pengen banget ke mountain prayer, Gw pengen doa dan bersyukur untuk semua yang udah Tuhan berkati dalam hidup gw :)

4. Buat anniversary wedding bokap nyokap yang ke 30 taon depan, gw pengen banget ngasih mereka jalan-jalan naek cruise. Gw udah liat2 sih untuk cruise yang penang, phuket gt 4d3n, itu yang harganya terjangkau buat gw hahaha. Bokap dari dulu pengen cuma doi sibuk mulu, akhirnya cuma ngomong doank n ga pernah pergi. Ditambah lagi gw ngeliat bokap temen gw yang baru aja meninggal, gw jadi kepikiran untuk nyenengin mereka sebelum terlambat Karena umur kan kita ga pernah tau ya? Ya mudah2an yang ini terkabul ya... Musti nabung dari sekarang nich.. Heheh


 5.tetep sama kayak tahun tahun sebelumnya. gw pengen bisa nyampe bb ideal di 46-48 kg. wish me luck :)

so be nice to me 2014!

Comments

Popular Posts