Travel bucket list


Udah  jam 2:33 pagi and gw ga bisa tidur.. Jadilah gw iseng liat pinterest.. Disitu gambar2 nya eye candy semua.. And jadi bikin gw pengen buat bucket list.. Karena gw hobi banget travelling. Menurut gw sih asik banget bisa ngeliat tempat baru, nambah wawasan baru, dan juga nambah pengalaman. Nah ini ada beberapa gambar yang gw ambil dari pinterest and gw pengen pergi kesono. Pengen sih pergi ma hubby kesana cuma ga tau kapan hehehe, for now im happy just for dreaming about it :)

Who knows one day dream come true

Amin!!

Dari lord of the ring movies... Very cool to be there..


Pengen nih ke turki, naik hot air baloon disana ... Cihui dah.. *done*


Maldives... Asik banget kali ya leyeh2 di over water bungalow selama beberapa hari, snorkeling, swimming, and have a romantic time with hubby. Bener2 honeymoon destination. *done*

Northern light.. So beautiful.. Really wanna see this one day :)

Banff national park di canada, pengen bisa canoe And bbq disana.. Ini sih asiknya rame2 kesini nya ya...

Alaska cruise.. Sebenernya sih ini impian bokap, cuma kok gw jadi kena influence nya ya? Hihihi mudah2an bisa ya sama bokap juga pergi naek cruise ini, sama hubby juga dunk ya tentunya :)

Tempat-tempat itu yang paling pengen gw datengin, well yang laenpun ga nolak sih sbnrny :p 

<3








Comments

Popular Posts