Miss him

Udah tiga hari ini aku sakit.. Batuk, flu, terus lemes banget rasanya...

Pas sakit gini aku jadi banyak mikirin hari hari yang udah aku laluin sama f, aku jadi kangen banget sama dia sekaligus merasa beruntung banget dapet suami sebaik itu. Terimakasih Tuhan untuk berkatMu yang melimpah.

Orang kalo merit kan ya kudu bareng-bareng, tapi berhubung proses visa cr1 kita memang lamaaaa... Jadilah aku harus nunggu, 10-14 bulan.Tapi ya mudah-mudahan kurang dari itu. Sampe saat ini pun kita masih nunggu noa2 dengan status initial review yang sama.. Ya memang kudu sabar sih, perkiraan januari/ february lah baru bisa dapet noa2 dan masuk ke nvc yang which means after that another few months waiting.

Tapi memang semua juga butuh proses, jadi ya kudu dijalanin deh.. Tapi belakangan aku kangen banget ma misua sampe kebawa mimpi dan di mimpi itu aku peluk dia sambil pegang kulitnya and bergumam sendiri, ini nyata ga ya? Dalam mimpi rasanya nyataaa banget eh tapi emang beneran mimpi. Hahaha dasar :P

Ngomongin soal mimpi, banyak banget loch mimpi aku yang jadi kenyataan akhir-akhir ini..
Salah satunya nih.. Dulu kan aku sempet kerja di bali, sekitar tahun 2008/2009 gt and dulu klien aku hotel-hotel mewah gt, jadi kayaknya pengen gitu merit disana. Waktu itu aku taunya hotel anantara yang di Bali..
Udah lama nih, keinginan itu sih ya sekedar keinginan dalam hati aja. Akhirnya aku pacaran sama f, n kita jalan deh ke ayana rock bar.. Disana gw ngeliat thresna chapel, trs ya gw dengan polosnya bilang, ih pengen deh merit disini.. Hehee

Tapi itu juga ya ga bermaksud serius atau apa. Eh ga taunya si f tuh inget aku pernah ngomong gt.. Jadilah pas kita mau merit dia insist untuk merit disana, karena dr bokap sih maunya gw foto prewed aja disana trs resepsi di jakarta.
Tapi f tetep kekeuh karena katanya itu keinginan gw dan dia pengen gw bisa ngedapetin wedding sesuai yang gw mau... And akhirnya jadi deh kita merit disana hehe... Thank you banget ya sayang :)


Tapi mimpi yang terkabul inipun bukan langsung diperoleh dengan gampang, ada masa dimana rasa kecewa dan sakit hati tuh menumpuk sampe sempet aku ngeraguin Tuhan.

Tapi sekarang disini aku cuma mau bilang bahwa Tuhan itu baik, menurut aku f adalah seorang suami kiriman dari Tuhan, which i treasure everyday..

Aku belajar untuk jadi istri yang baik untuk dia, seorang penolong, dan aku selalu usaha untuk support dia. Aku banyak belajar juga dari gereja, gimanapun hubungan kita dengan suami/istri kita itu merupakan hubungan terpenting setelah Tuhan. Karena kita akan meninggalkan orang tua dan anak kitapun suatu saat akan meninggalkan kita. Hanya dengan pasangan hidup itulah kita akan menghabiskan waktu terlama dalam hidup kita dengan dia. Till death do us apart.

Semoga aja aku sama hubby bisa tetep mesra sampe kakek nenek.. Amin








Comments

Popular Posts