Japan trip 2012

my sister and me inside Tokyo disneysea
Wow udah bulan juni aja, gw jadi keingetan trip ke jepang juni tahun 2012 kemaren, udah dua tahun aja berlalu ya.. ga berasa loch beneran..

Bulan juni ini adalah bulan yang special buat gw, karena di bulan ini lah tahun lalu gw merit. Tapi yang ada perasaan gw saat ini malah agak sedih dan kuatir. Aos kita belum beres juga, sementara gw ngeliat satu persatu temen di fb udah dapet case complete dan interview date mereka. Gw frustrated tapi ga bisa apa-apa juga selain berdoa dan percaya aja everything will be okay.

lebih baik gw menghibur diri dengan ngepost trip gw ke jepang di tahun 2012 kemaren. Trip ini berkesan banget buat gw karena gw dari kecil tuh pengeeeen bangeeet ke Jepang!!! mungkin pengaruh dari komik dan film yang gw baca ya.. mulai dari gw pengen ke disney dan juga pengen kulineran disana. Ternyata makanan jepang enak-enak banget, gw yang mulai asal comot makanan di seven eleven dan nakao tapi ga pernah kecewa, intinya gak mengecewakan dan sesuai lah sama lidah orang Indonesia. (Meski kalo kata hubby sih dia lebih suka sushi tei di Indonesia ketimbang sushi asli di Jepang sana)

begitu sampe Tokyo kita langsung check in hotel dan tidur kecapekan, malemnya baru deh maen ke shibuya.
Jalanan di Shibuya yang ruameee banget, ini pas kita nyebrang jalan, sempet-sempetin moto2 dulu hahaha.. di sini toko fashion branded nya satu gedung gitu gw sampe kaget, kalo di indo kan paling cuma di dalem mal gitu. Sebenernya ga heran juga sih karena mereka tuh modis-modis banget pasti lah belanjanya kenceng hehehe

besokannya kita ke disneyland and disneysea , masing-masing satu hari. Biarpun di theme park yach, cewek-cewek jepang masih modis-modis banget dan pakai high heel. gw ga ngerti how they can survive that? karena at the end of the second day kaki gw dah sakit banget. Bahkan disana gw sempet sakit dan minum tolak angin plus dikerokin di salah satu kursi di Disney, hahah what an experience.

Pose bareng nyokap bokap di disney Sea

Penampakan disney sea, rame banget euy.. itu yang lagi pada antri buat ride yang seolah-olah kita didalem air . Antrinya sejam setengah bo
One of My Favorite ride, lupa namanya hehee
Gw ga banyak foto-foto sih di disney , kebanyakan maen, kejar target soalnya antrinya booo.. lama banget.. Makanan di disney juga enak-enak dan disajikannya lucu banget, gw juga beli yukata motif disney gitu hihihi..

Kelar dari Disney malemnya kita langsung lanjut ke Kyoto, kita naek bus yang overnight, sampe disana pagi,kita manggil taksi buat ke kiyomizu temple, nuansanya beda sama Tokyo yang hiruk pikuk, disana sepi dan damai.
suasana di sekitar temple

Pemandangan dari atas temple, keliatan kota Kyoto, cantik banget

Yak intinya kita kesana cuma ke temple ini doank and belanja suvenir kayak dompet and gantungan kunci

Lanjut ke Osaka

Kita naik shinkansen ini nih dari kyoto-osaka, jalur paling singkat and murah cuma buat ngerasain naek shinkansen hahah lol.. :D

Begitu sampe Osaka kita langsung makan-makan trus bobo dech, besokannya kita lanjut ke Universal Studio

sebelum masuk ke universal kita liat ada museum ini nih, lucu ya.. cuman kita ga masuk kesana.
ini nih Hollywood dream roller coaster, jadi sambil naek roller coaster sambil ada lagunya.. asik loch gw sampe naek dua kali..hihi

Disini lebih sepi daripada di Disney dan mainanya seru-seru juga, diatas jam 3 malah lebih rame loch karena diatas jam itu ada diskonnya. Gw ga terlalu banyak foto-fotonya sih, akhir kata yah trip ini kebanyakan abis di theme park, untungnya parents gw asik-asik aja ngikutin kita. Sebagai penutup dari Osaka kita mampir ke Hk+ Macau. Disana kita ke kasino donk and menang nya bisa buat cover trip kita sebagian loh.
what a trip! :D

Comments

Popular Posts