Mix thought

Udah semingguan ini gw sakit flu, pilek, batuk, and rasanya lemes banget. Gw kayaknya jadi ga bergairah ngapa-ngapain gitu, bahkan gw yang biasanya suka banget plan travel gt (hubby mau dateng), skrg malah gak mood gt. Gw tadinya pengen ke Bali or at least ke bandung lah gt.. Cuma sekarang rasanya capek and ga pengen kemana-mana, maunya dirumah doank..

Kayak bukan gw banget y, mudah-mudahan deh gw segera sembuh total. Kasian juga hubby kalo gw kayak gini, dia dah bela-belain kesini buat anniv kita sampe cuti segala. *finger cross*

Berhubung sakit nih hari gw mutusin dirumah aja ga ngapa-ngapain deh, biar istirahat total. Yang ada gw nontonin discovery home and health Dari tadi.

Gw liat acara wedded to perfection, I really like it. I mean I love to have a life like that. Punya perusahaan sendiri and work together with hubb gw merasa gw n hubby bisa jadi Tim yang kompak, kita satu visi meski sifat kita beda. Gw lebih berapi-api dan Cocok di bagian creative, hubby orgnya detail and perfeksionis. So we complete each other :D

Oh ya gw selalu pengen jadi working mom , work in a field I love, looking stylish, and travel once or twice a year. Itu sih bayangan ideal gw ya Kalo kita dah punya anak ntarnya.. Hahha gpp lah ya day dreaming dikit siang2 gini :p

Aah semoga cepet sembuh and yay next week hubby will be here.. Tepatnya In 6 days! Woohooo <3

See you soon darling!!

Comments

  1. cepet sembuh ya... supaya ntar pas hubby dateng bisa seneng2 hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank youuu.. :D
      Hari ini dah mendingan kok

      Delete

Post a Comment

Popular Posts