Liebster Award

Thank you buat gil sunshine yang udah ngasih award ini :)

Anyway ini aturan awardnya, meski gw sendiri melanggar yang nomor 5 karena ga ada kenalan sampe 11 orang blogger, kebanyakan silent reader sih heheh
  1. Posting tentang award ini di blog.
  2. Tag blogger yang kasih award ini, plus link nya donggg (iklan harus jalan terus).
  3. Jawab 11 pertanyaan yang dikasih.
  4. Share 11 fun facts tentang dirinya.
  5. Tag another 11 bloggers biar rantai nya nggak putus. :)                                                                                                                         
  1. Kapan mulai ngeblog? maret 2013
  2. Kenapa suka ngeblog? buat curhat, bisa jadi memori yang berharga di masa depan hihihi, dan karena suka aja
  3. Paling suka ngeblog tentang apa? apa aja sih sebenernya tapi kebanyakan tentang pengalaman diri sendiri dan orang-orang terdekat sih
  4. Apa topik favorit yang selalu dibaca di blog orang? tentang traveling gw suka banget, memotivasi dan kasih banyak info juga membuka mata gw akan tempat-tempat yang ga pernah gw pikirin sebelumnya.
  5. Apa film favorit kamu? gw suka sci-fi movie yang high tech, robotic dan adventure kayak model transformer, iron man, and pacific rim.
  6. Apa kegiatan favorit di waktu luang? browsing
  7. Punya mimpi yang pengen diwujudkan dalam waktu dekat? banyak hahaha..
  8. Apa makna pertemenan itu? menurut gw temen itu ga harus telpon setiap hari, ketemu setiap minggu, or even live in the same city but when u meet you know they still your friends. Thats the meaning of true friends for me.
  9. Sebutkan 3 orang wanita yang menjadi sumber inspirasi kamu! Anita Roddick, founder nya body shop yang hebat sebagai seorang pengusaha tapi juga peduli banget sama lingkungan. Ardistia, desainer Indonesia yang sukses di New York, gw harap bisa sukses begitu. Salah satu temen deket gw sebut aja inisialnya S ya, dia cantik luar dalam, takut akan Tuhan, baik banget, lemah lembut, pinter, modis, dan punya hati yang melayani.
  10. Sebutkan 3 hal yang loe paling suka dalam hidup! i think the best thing in life is to love and be loved in return, so nomor satu ngelakuin apapun dengan seseorang yang dikasihi pastinya tetap menyenangkan. kedua gw suka travel, ketiga baca buku.
  11. Seandainya loe hidup hanya 3 bulan ke depan dan boleh melakukan 3 hal, apa pilihan loe? ini mungkin pertanyaan yang ga enak, tapi lets face it one day it will, one day our time will be over. So its good to remind us of whats important in this life. yang pasti 3 bulan itu akan gw gunakan untuk menulis buku dan menginspirasi orang banyak agar mereka ga perlu menunggu 3 bulan terakhir dalam hidup mereka untuk live their life.

#11FunFactsAboutMe

1. gw badung banget pas kecil, hobinya corat-coret tembok rumah, sampe sprei pun gw gambarin. bahkan kata bokap, gw suka iseng masukin koin atau biji rambutan ke video player (masih pake video euy)

2. sekitar umur 9 tahun gw ke lampung dan maen sama sepupu gw di waduk tepi sawah dan kita berenang-berenang disana. Malem harinya ternyata gw dikasih tau itu waduk angker dan ada banyak penampakan, dari sana kita kapok dah kagak mau lagi mandi-mandi disana.hiiii....

3. pas kecil gw and ade gw diajak ke singapore, disana kita disuruh tunggu di kamar, tapi berhubung bandel kita keluar kamar, eeh mau masuk lagi kamarnya kekonci, akhirnya kita nangis berdua-duan di lorong hotel. Yang ada keliatan sama cctv terus langsung dikasih tau ke bonyok gw.. huhuhu..

4. gw sempet ansos pas kelas 6 sd, temen gw yah perpustakaan. Tapi begitu smp ketemu temen-temen yang asik and tetep temenan sampe sekarang meski dah pada berkeluarga. hihihi...

5. kalo stress ataupun bahagia gw maunya makan, jadi kapan kurusnya donk? hahaha ya itu dia..

6. rambut gw tebel banget, udah belasan kali ditipisin tapi yah ga tipis-tipis amat. gw love-hate sih sebenernya, love karena cadangan rambut gw banyak sampe tua, hate karena kadang-kadang susah di modelin gt.

7. gw pernah juara 1 lomba makan donat! hahahah! (dulu ya pas masih kecil....)

8. gw suka banget dikerokin, kayaknya kalo masuk angin ga dikerok tuh ga enak. bahkan laki gw aja dah gw ajarin buat ngerokin gw. hehehe...

9. gw buta nada banget, ga bisa nyanyi gw samsek.

10. pas smu tuh zaman konyol-konyolan gitu lah ya, kalo ultah kan disirem dll.. gw pernah ngisengin temen gw dengan nulis di papan kalo ni hari tuh ultahnya dia, sampe dia disirem gitu.. padahal aslinya mah kagak! hahaha! *peace*

11. gw pernah solo traveling ke gold coast and great barrier reef pas gw umur 18 taon, dan disitu gw kenalan sama ibu-ibu yang juga lagi solo traveling. Kita sempet keep in touch tapi skrg dah ga tahu kemana.. hehehe..

susah juga yah nulis 11 fact tentang diri sendiri but i did it and sorry nih ga bisa ngelanjutin rantainya ke blogger lain.. ^^



Comments

  1. Salan kenel nona Carol! aku temennya Gillian si heboh :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo :) salam kenal juga, aku suka baca blognya pinkbuble loh..
      Thank you ya dah mampir kesini :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts