Deg-degan

Gw ngeliat scan date di vj ataupun fb udah mule masuk ke bulan September. Scan date gw sdr untuk checklist kmrn 15 September. Artinya bentar lagi kan? Tapi gw takut and deg-degan banget. Mudah-mudahan case complete deh bukan another checklist. Mungkin minggu depan atau dua minggu lagi gw udah dapet kabar. Oh God please help us and granted us with case complete. Amin.

Gw sebenernya excited juga karena ternyata nvc kerjanya lebih cepet sekarang, artinya kita bisa dapet kabar lebih cepet dari yang sebelumnya tuh butuh 60 hari untuk prosses visa.
Let's pray, pray,and pray.

Comments

  1. Haiii Caroll.. :)

    Dirimu akan pindah kemana? semoga bisa tercapai yah visanya.. :) Yuk ketemuan dengan teman2 yang lainn..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Evita,

      Aku mw pindah ke us nih, thank you yah mudah2an segera keluar :)
      Boleh deh aku ikutan ntar aku email ya....

      Delete

Post a Comment

Popular Posts