Pacaran

"Masa sih kamu ga tau Bali?"

Kata-kata itu kembali terngiang oleh gw, saat itu kita baru aja kenalan and f lagi mule pedekate. F memang ga pernah tau Bali sebelum ketemu gw. Padahal gw beranggapan Bali tuh terkenal banget tapi ternyata seorang f bahkan ga pernah denger nama Bali. Jadilah gw pun berniat mengenalkan keindahan pulau dewata itu dan f setuju, kitapun janjian buat kesana.

Sekitar awal January 2013, gw, f, n nyokap pergi ke Bali. Hari pertama sampe sono udah rada sore, langsung makan nasi Bali di daerah kuta sana. Kepikiran mw liat sunset kita buru-buru jalan ke pantai. Pas jalan dah ngebayangin main air di pantai, sunset, trus gandengan. Tapi ternyataaa.. Pantai Kuta sangat Kotor! Sampah dimana-mana, penjual-penjual yang ngerumunin kita, dan anjing-anjing liar yang sibuk ngais-ngais sampah disana. Dalem hati gw malu banget ma f, mana yang katanya indah? Duuh...
Akhirnya kita balik hotel dengan perasaan kecewa..

Untungnya hari-hari selanjutnya kegiatan kita tuh nyenengin, mule dari maen jet ski, belajar surfing, pergi ke pura uluwatu, nongkrong di potato head club, berenang di kelapa rapat(dreamland), sampe kita ikutan cruise ke nusa lembongan. Di nusa lembongan gw n f sempet nyasar. Pas kita lagi asik berenang, eh Om gw muncul langsung ngajak pulang.

Kita juga pergi ke rock bar,ayana. Pas turun dari lobby nya gw ngeliat chapel yang cantik, gw jatuh cinta. Tanpa sadar gw nyeletuk, ih asik banget ya kalo bisa merit disini?
( gw gak sangka f bener2 niat mewujudkan ucapan gw yg sbnrnya sambil lalu and kita bener2 merit disana kmrn itu)

Di rock bar , gw , nyokap, n f duduk sambil ngobrol. Meski musiknya rada keras, jadi ngomongpun sambil setengah teriak. Saat itu udah rada malem jam 7an tapi suasanya masih sepi.

Ditengah obrolan gw pamit sebentar ke WC, eh begitu keluar f udah nunggu. Gak lama dia tarik gw ke pinggir dikit and nanya boleh ga dia cium gw? Uhm.. Boleh ga ya?? Haha aslinya gw cuma bilang ok sambil tegang, trus dia cium bibir gw deh. Our first kiss, in front of toilet. Haha..

Terakhir sebelum pulang gw n f main rafting di sungai Ayung. Asik banget loch, pemandangan cantik, trus airnya dingin, and adrenalin nya dapet. Yang ga enak pas udahannya naik tangga banyak bener, ada Kali 300 anak tangga, mana dah capek n Kotor, haish ..

Pulang-pulang di jalan semobil  ma bule Aussie, kentut pula dia, bau banget ih. Di airport gw langsung pusing-pusing ga tau pengaruh kecapekan apa kentutnya beracun.. Haha.. Tapi my bae so sweet donk, dia pijitan pala gw sampe didalem pesawat juga dipijitin.love u full honeyy.. Haha

Yaa udaah selesai deh liburan and pacarannya, karena f musti balik ke Tokyo.

Meski pacaran gw singkat ma laki gw alias banyakan ldr nya tapi its worth to remember , every second of it. Thank You God for your endless blessing and pas ngetik gini gw jadi kangen, karena sampe skrg pun masih ldr an. Saat ini pelarian gw cuma ngeblog memori indah kita berdua tapi semoga secepatnya kita bisa segera kumpul, come on nvc speed up your process.

Miss u much mi amor <3

Comments

Popular Posts