Mi perro

Sekitar dua bulan lalu Frisky jadi bagian dari rumah kita. Anjing Chihuahua berumur 6 bulan yang manja, pintar, jinak, dan lincah.

Kalau tidur maunya di kolong ranjang, suka nemenin nyokap masak di dapur, dan gw suka iseng bikinin baju buat dia.. He he.. Rumah jadi lebih rame dan berwarna.

Tapi hari minggu kemaren dia batuk-batuk, disusul muntah berbusa putih, dan lemes. Langsung kita cari dokter hewan tapi ga ada yang buka. Mana macet, di mobilpun frisky masih muntah.. Akhirnya setelah 2jam an ga nemuin dokter hewan yg buka, kita putusin pulang. Karena toh frisky udah stop muntah dan dia tidur.

Senin nya pagi jam 8 muntah lagi, langsung gw bawa ke dokter. Disana katanya gangguan pernafasan Dan bakteri, harus di nebulizer 3x dan juga makanannya harus yang soft. Pulang darisana frisky udah tenang, akhirnya abis kasih obat gw tinggal pergi.. Eeh ga lama Ade gw pulang katanya si frisky muntah lagi, dibawa ke dokter yg Berbeda.Kali ini diagnosisnya masalah pencernaan? Nah loh? Mana yg bener...

Lalu hari ini, frisky batuk terus kayak orang kecekok. Gak lama dia muntah, gw stress bener... Gw bingung mw kasih obat yg mana?
Akhirnya gw ikutin feeling aja, gw balik ke  dokter yang pertama dan frisky di nebulizer lagi. Dokternya bilang kondisi ini buruk2 nya 8 hari tapi sampe sembuh total tuh butuh 21 hari.

Mana gw minggu depan pergi trip, moga2 ade gw bisa dititipin deh.. Gw ga kebayang kalo Punya bebi sakit ntar gimana? Lah ini anjing aja gw cemas bgt n gw sampe doa supaya dia sembuh. Laki gw yg emang penyayang binatang sampe mw bawa frisky kesana biar dia bisa ngurusin..

Duuh cepet sembuh ya frisky.. Te quiero mi perro <3

Comments

Popular Posts