Jadian

"i think i L*ve you"

Gw baca berulang-ulang bbm yang gw terima itu, dari si doi. Saat itu pas malam natal and kita baru aja pergi makan bareng di Shabu tei, MkG. Gw bingung mau jawab apa? kok tulisannya typo? kok tadi dia ga ngomong apa2? kalo gw ga bales ntar dia mundur lagi? karena diem-diem gw memang udah menyimpan perasaan buat doi. Akhirnya gw beraniin diri, gw bales : "i think i L*ve you too"

besokannya, 25 desember 2012

bbm gw kembali berbunyi, dari si doi..
isinya : "I Love you"
kali ini ga typo lagi...

Karena memang kita janjian buat ke gereja bareng akhirnya ga gw bales, gw pengen denger langsung dari orangnya. Sebelum ke gereja kita sarapan dulu di pizza hut, Ancol. Disana gw tanya, apa maksudnya? dan apa dia serius? (maklum kita kebanyakan becanda). Dia bilang dia serius dan bahkan dia tanya boleh ga dia pegang tangan gw? gw cuma ngangguk aja. terus dia pegang tangan gw dan kita ngobrol sampe waktunya ke gereja.

Lalu malam itu juga gw kasih kabar ma famili gw kalo gw udah ada gandengan nih. Ternyata mereka suka banget ma si doi, gw udah lega dech. Bahkan ngajakin doi ikutan kita liburan bareng ke Malang, road trip ini kita naek mobil. Awalnya gw ga setuju, lah gw kan baru aja jadian masa udah ngajak serombongan trus ntar doi sekamar ma bokap gw? ntar kalo mereka jadi ga suka ma doi gimana? setelah berdebat panjang lebar, akhirnya gw tanya doi mau ga ikutan family trip? eh ternyata doi mau, jadi dech kita jalan ke Malang.

Jalan menuju Malang, kita stop dua kali di cirebon dan di Solo, Di cirebon cuma numpang tidur tapi pas di Solo kita mampir dulu ke keratonnya naek becak.
Ini pengalaman pertama laki gw itu naek becak. eeh di foto abang tukang becaknya ikutan action haha..  Pas naek becak ini gw kok berasanya romantis banget ya? hihihi

Nyampe malang udah malem tapi tepat banget pas malam ulang tahun nya si f, gw langsung bb in temen gw minta tolong dia beliin kue. Akhirnya nyampe sana jam 11, gw buru-buru ngambil kue and gw kasih surprise ke si f. dia sih senyum-senyum aja kesenengan tapi terus kuenya kita simpen buat besok deh makan sama-sama.

Di Malang, kita ke batu zoo dan jatim eco park, bagus dech gw recommend. Malemnya kita ke BNS (batu night spectacular) acaranya kayak karnival malem gt, banyak rides dan atraksi. kita sempet nyobain gokart and masuk ke lampion garden. duuh romantiss.. gw jadi kangen dech saat-saat itu.

Yang paling gw inget kita nyoba masuk ke haunted house, di sana kita harus jalan nyusurin lorong-lorongnya. Berhubung gw dikagetin, gw narik tangan si f biar lari gt, eeh dia nabrak donk sampe kacamatanya jatuh gt.. duuh maaf ya sayang.. Gak lagi-lagi deh ke rumah hantu ma gw, wkwkwk..

Di Malang cuma dua malam kita langsung jalan balik ke Jakarta, kali ini stop over di Solo lagi buat Tahun baruan. Di sana gw inget pas malam tahun baru nya gw sama f dansa di tepi kolam renang bahkan kita dance gangnam style yang lagi heboh-hebohnya hihihi...

Dari Solo kita stop lagi Ke Jogja, mampir ke borobudur

Di Borobudur Hujan deras tapi ya jadinya kan romantis sepayung berdua gt, hahaha..Di foto ini hujan dah reda cuman langitnya masih mendung banget.


Dari sana selesai dech perjalanan kita ke muterin pulau Jawa dan ternyata ketakutan gw ga terbukti, parents gw malah makin suka ma pacar gw waktu itu. Sambil ngetik ini sambil inget hubby dan semua kenangan manis, gw jadi kangen banget dan bersyukur sampe detik ini hubungan kita as good as ever meski masih long distance marriage. Love ya.






Comments

Popular Posts