Kilas balik 2014

Aku disini dan kau disana..
Hanya berjumpa via suara,
Namun selalu kumenunggu saat kita kan berjumpa..

Sambil dengerin lagunya Ran , "jauh di mata dekat di hati" gw keingetan setahun kemaren long distance marriage. Bitter sweet lah pastinya.. kalo weekend sendiri, hape juga stand by selalu biar ga kelewatan kalo hubby telpon, kondangan juga sendiri, tidur sendiri.. (eh ga ding, dede gw sekamar ma gw tapi kan beda ya hahaha :P ). 

Meski begitu penantian gw sudah berakhir nih (well almost), Puji Tuhan visa udah ditangan dan tiket juga udah dibeliin suami, intinya dalam beberapa hari lagi gw bakal terbang dan memulai hidup baru dengan suami!!! woohoo..the best time of the year. ^^

Meskipun hampir semua kejadian di 2014 udah gw tulis di blog, tapi bolehlah kilas balik dikit ya sebelum menutup tahun ini. Jadi gimana nih resolusi 2014 kemaren? kejadian kah.. ? mari kita review hohoho...
1. Visa Cr1 udah dapet meski molor 4 bulan. Manusia berencana tapi Tuhan yang menentukan toh..
2. Niat hati mw ke Korea, eh malah k turki.. Again manusia berencana Tuhan yang menentukan.. no complain deh , i love Turkey..
3.Cruise buat bonyok lancar jaya..
4. Diet? Hah? Diet apaan? Hahaha kacau yg ini mah... No one to blame but me :P
5. Bisnis preparation udah ok tinggal take off.. hopefully soon

Tahun 2014 ini gw banyakan berpasrah dengan rencana Tuhan karena gw tahu Dia punya rencana indah melebihi segala sesuatu yang pernah gw pikirin. Meski temen-temen gw kadang suka compare sama temen gw yang laen karena dia proses visanya lebih cepet, dia prosesnya cuma 6 bulan tapi visa kita beda jenis, orang-orang kan ga tau ya jadi mereka bisanya cuma compare doank.Toh orang-orang di luar sana kan ga ngerti apa yang harus gw lewatin, jadi komen mereka ga pernah gw masukin ati juga lah.. meski kadang annoying sih hahaha.. Gw yakin Tuhan bikin lama karena ada maksudnya yang indah di balik ini semua, inilah proses yang Tuhan inginkan gw jalani, lagipula bonusnya kan gw bisa spend waktu lebih banyak ma bonyok :)

Nah untuk tahun 2015 gw ga ada resolusi.. Keinginan gw satu, mulai tahun depan gw belajar untuk jadi istri yang cakap untuk suami gw.. Dalam artian yah rumah terurus dengan baik, makanan selalu tersedia, dan gw tetap rapi, Wangi, and enak diliat.. :) amin mudah2an gw enjoy dah ngejalanin peran baru gw plus gw berharap dapet kerjaan disana asap, dapet temen baru, dan gereja yang mana gw bisa bertumbuh disana..

Last but not least merry Xmas 2014 and happy new year 2015.. Hip..hip..hoorayy!!

Comments

  1. wahh, happy wedding ya..
    semoga dikehidupan pernikahan yg baru semakin banyak berkat melimpah.
    salam kenal Carol :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts