Oh North Dakota

Masak.. Masak...

Gw lagi bebikinan sop, omelette salmon plus mashed potato, and chicken pad Thai.. Buat bekel road trip kita ke Miami nih.. Rencana hubby mau ngumpul ma keluarganya disono..

Gw exciting banget nich... Apalagi kan ya di north dakota ini nih sepi and dingin banget.. Sekarang aja udah minus 10 di luar...

Pas pertama gw nyampe disini, kan ujan salju tuh ya.. Gw yang kesenengan gt.. Biar bukan pertama Kali liat salju, tapi ini pertama kalinya gw liat snowfall.. Cantik2 gimana gt..

Tapi kesan pertama memudar setelah beberapa hari gw disini, laki gw sibuk banget,gw sendirian di apartment, jet lag, homesick and ketambahan PMS.. Huhu bener2 dech kondisi gw kacau beberapa hari.. Jam 3 pagi kebangun, jam 6 malem dah tidur.. Untung laki gw sabar ngadepin gw yang lagi emosinya ga jelas gt..

Doi ngajakin gw nonton hobbit sama kita ke shopping center di downtown.. Mayan sih gw terhibur, at least ga dirumah doank kan ya? :)

Anyway on the plus side, pelarian gw ke masak.. Apa aja dah gw bikin.. Mule dari tom yam sampe nasi kuning... Tinggal laki gw yg kebagian cuci piring...wkwkwk..

Ya wes lah gw musti siap2 nih bentar lagi mw jalan.. :D

Comments

Popular Posts