b hotel disney review

Tanggal 4 Januari- 7 januari kemaren gw n laki gw pergi ke disney world, Orlando. Sebelum gw tulis tentang disney nya sendiri gw pengen ngereview hotel ini dulu. Jadi kita nginep disini tuh dibayarin sama omnya laki gw, jadi yah benernya bukan kita yang milih nih hotel. Hotel ini terletak di buena vista avenue, lokasi strategis deket ke downtown disney dan ada shuttle bus ke setiap parknya setiap 30 menit sekali. Plusnya lagi hotel ini masih tergolong baru, modern, dan di lobby nya disediakan minuman free flow. Minumannya model infused water gitu, kadang pake orange, lemon, favorite gw yang pineapple.. :)

Penampakan kamar kita nih, ruangannya gede, ranjangnya king size, bersih and modern
penampakan depan ranjang, ada flat tv dan di dalam drawernya ada kulkas
di Orlando cuacanya tuh rada panas, maklum lah ya kan part of florida (sunshine state) dan minusnya ac kita ga terlalu dingin, tapi masih dalam kategori lumayan jadi kita ga komplen ke resepsionis.. 

Ini nih pemandangan di luar balkon kita, di sebelah kiri ada swimming pool tapi ga kefoto.
Penampakan wc nya dan disampingnya ada shower yang gede , muat 5 orang kali di showernya doank.. so far gw puas ma wc nya soalnya gede, bersih, dan modern. Meskipun ga ada bath tube tapi buat gw ga masalah..
so far gw puas dengan hotel ini apalagi kan dibayarin hahaha.. tapi minusnya adalah pas pulang kita di charge buat resort fee 20$/hari dan parking fee 16$/hari.. total 36$ per hari. jadi yah ga gratis-gratis amat kita nginep disini. hotel ini dah bagus banget sih menurut gw, karena lokasi dsb tapi kalo at least parking fee nya diilangin, pasti perfect dah! 

ps: harganya ga berikut breakfast

Comments

Popular Posts