Our crazy road trip

Cherry lips
Crystal skies
I could show you incredible things
Stolen kisses, pretty lies
You're the king baby I'm your queen

"Hmm.. Beb kayaknya ini udah ke 9 kalinya dech kita ngedengerin lagunya Taylor swift yang ini"

".........."

Hubby nyuekin gw n terus senandung ngikutin irama lagu di radio.. Gw awalnya manyun akhirnya ikutan nyanyi2.. Haha...

Bisa dengerin lagu berulang ulang gini nich gara2 kita jalan darat aka bawa Mobil Dari north Dakota ke Miami, sekali jalan 3 hari 2 malem.. Bolak balik ya wes 6 hari 4 malem...

Dari mule ujan, salju, badai, panas , and mule dari nyanyi2 kayak diatas sampe berantem gara2 sendal jepit..haha komplit dah..

Sebenernya road trip gini sih bukan pertama kali , dulu tahun 2012 gw ma laki gw road trip juga ke Semarang terus lanjut ke Malang.. Cuma bedanya dulu kita stop n tidur di hotel.. Kalo skrg hubby cuma mau tidur bbrp jam di rest area terus lanjut jalan lagi.. Soalnya kmrn kita ngejar Christmas kan ya.. N nyampe tuh emang tgl 24.. Mepet bgt..

Yang lebih konyol lagi, kita tuh ga punya GPS.. Jadi ngandelin Google direction Yang kita print out.. Alhasil nyasar-nyasar juga kita.. Mana ga kayak di Indo kan ya.. Kalo nyasar bisa nanya orang.. Atau ga kalo pake GPS bisa re route.. Nah ini? Hubby pake ilmu kira2... Haha parah emang tapi nyampe juga sih kita..

Begitu jalan balik kita niat mau beli GPS eh tapi ternyata yg hubby mau lagi out of stock.. Dengan niat kepepet karena waktu akhirnya kita download GPS offline apps..

Nah pas jalan balik kita kan mau mampir rumahnya temen laki gw nih.. Jadilah kita uji coba si offline GPS ini... Lumayan sih kita terbantu tapi oh ternyata batere nya ga ngecharge di tab nya doi... Udah malem pula sekitar jam 9, mana gw capek n bawaannya cranky gt.. Akhirnya kita nepi ke chic fill A buat pake free WiFi and again pake Google direction buat nyari alamat temennya laki gw ini... Untungnya dah ga gt jauh , sekitar sejam an lah udah sampe sana..

Pokoknya crazy road trip dah tapi Thank God kita udah selamat sampe rumah and meski banyak dramanya , we had lots of fun :)

Comments

  1. ikh.. seriusan 3 hari 2 malem baru sampe gitu??? ngebayangin berapa kilo perjalanannya.. *buka peta*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jauh banget emang hahahaha.. kapok kayaknya kayak gt lagi :P

      Delete

Post a Comment

Popular Posts