Universal Orlando trip

cerita dimulai sehari sebelumnya...

3 Januari 2015,

Kita masih di Miami dan leyeh-leyeh karena pikiran mau berangkatnya besok dan langsung ke Universal. Tapi omnya laki gw bilang kayaknya kita harus nginep deh disana malam ini, soalnya jalan ke Orlando tuh sekitar 4 jam.. Akhirnya buru-buru kita siap2 en jam 6 sore jalan dah kita ..
Malam itu juga kita nginep di villa sepupunya laki gw di Orlando sebelum kita check in hotel besoknya. Sampe sana jam 10 langsung kita cuci baju dulu, soalnya kita buru-buru banget kan ya, baju dah pada abis, laki gw sibuk download offline gps dan ga lama teler dah kita kecapekan..

woohoo gw sich excited banget ya, maklum gw ngefans sama harry potter dari zaman gw masih smp and masih cupu cupunya.. zaman bioskop di Gading tuh masih satu, sampe gw rela sebelum bioskopnya buka dah ngantri 2 jam sebelumnya.. berasanya sih asik2 aja soalnya rame2 ma temen2 kan ya :) sampe skrg pun gw masih demen harry potter!


4 Januari 2015,

jam 8 pagi kita bangun, siap-siap dan uji coba si offline gps.. it worked! begitu mau masuk parkir, mobil dah rame aja.. padahal baru jam 9an loh waktu itu, parkirnya 17$ bo/ hari..
langsung dech kita jalan ke adventure island buat beli tiket, gw sih plan awalnya mau ke adventure island doank, soalnya emang gw kesini pengen ke hogwartsnya doank sich.. yang lain mah ya cuma tambahan.. Tapi ternyata dia buka area harry potter baru, namanya diagon alley. jadi dari adventure island kita bisa nyebarang naik kereta hogwarts exprees ke universal studionya. gw bilang ma laki gw , udahlah kita ambil satu park aja.. Tapi laki gw kekeuh pengen dua-duanya, akhirnya dia beli buat 2 theme park same day gt.. alesan dia sih soalnya gw kan kepengen kalo doi ga gt suka theme park theme park an gt.. ehmm.. tp ga nyesel sich ambil dua-duanya, diagon aley nya keren banget!!! gw hepi banget dah seharian tuch...

Ini ride terbaru, dimana kita seolah-olah masuk ke gringots bank nya dan tentunya dikejar-kejar sama dragon... super seru!! definitely my Favorite ride
Di depan Hogwarts, ridenya juga seru.. antrinya juga ga lama-lama amat

Salah satu pojokan di Diagon Alley
Masih di Diagon Alley, dragon yang di atas itu every now and then ngeluarin api
kereta yang menghubungkan adventure island dengan universal studio, tapi ceritanya ini nih hogwarts express yang meaghubungkan hogwarts dengan stasiun di London.  Ruame banget dah antrinya!
kita lunch disini nich.. suasananya asik tapi antri nya mayan bo, ada kali 20 menitan
Namanya juga ke theme park pasti ga lepas dari yang namanya antri ya bo... Jadilah ada beberapa ride yang kita putusin untuk ambil single rides biar antrinya cepet, beberapa diantaranya kayak the mummies, transformer, sama MIB. Ternyata memang lebih worthed karena kalo biasa antri bisa sampe 50 menit, pake single rider ya sekitar 20 menit aja antrinya. Meski artinya ya kita ga bisa duduk sama-sama. cuma gpplah ya, soalnya kita ga mau wasting time...

Rides yang terlalu anak-anak juga kita skip...
Kayak di section Dr.Seuss ini kita ga naik ride nya satupun soalnya anak-anak banget sih.. 
Suasana natal masih berasa banget padahal udah masuk Januari
Ride yang terlalu serem kayak roller coaster gw juga ga berani, meski sih hubby yach udah yang bujuk-bujukin gitu.. intinya sich disana mah gw ngincer harry potter nya.. jadi begitu puas di hogwarts and diagon alley.. baru dech kita nyobain rides yang lain nya...

Selain harry potter gw amazed sama poseidon, bukan ride tapi semacem show gt.. Kudu ditonton dech.. Yang paling gw ga suka MIB (Men in Black), keren sih alien-aliennya gitu cuma dikursi diputer2 360 derajat berulang-ulang kali, alhasil gw pusing banget.. untungnya MIB itu ride terakhir sebelum kita Pulang, kita balik sekitar jam 6an soalnya diatas jam itu dicharge lagi 5$ buat parkir, kayaknya orang-orangpun mikir yang sama soalnya rame banget pas pulangnya..

That's it for now, we will definitely be back!

Thanks God for super great time over there ^^


Comments

  1. wiiiii .. mau mau mau!!! seruu abissss yaaaa ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gil, kalo demen harry potter sih pasti seru banget dah.. ayo ke universal abis lahirann... :)

      Delete
  2. akhhh. seru banget lin harry potternya.. mauuuuuuu kesanaaaa..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts