Hello 2015

tahun baru, tempat baru, negara Baru, suami Baru (baru 1,5 tahun maksudnya he he he) , and hopefully soon get a new job (masih nunggu green card nich, moga2 cepet dech soalnya bete juga dirumah doank, sementara hubby kan sibuk).
Pas malem tahun baru kemaren, gw n hubby dateng ke rumah neneknya laki gw.. Secara si nenek ini lagi sakit, jadinya ga ada perayaan yg heboh gimana gt.. Padahal taon 2013 lalu mereka ngundang 300 orang plus nyewa dj dan dua bartender. Heboh banget kan ya? Pokoknya Yolo (you only live once) hahaha..
Nah ditempat neneknya laki gw, omnya suggest kita ke harbour front.. Katanya sih seru and disana ada fireworks.. Jadilah gw mupeng and gw ajak laki gw kesana.. Kita kesana jam 9an lewat dech and macett bangett plus susah nyari parkir and tau ga mereka minta 40$ buat parking? Ih gak banget kan ya? Akhirnya gw bilang ke laki gw, udah deh cari parkir lain aja... Eh harganya diturunin jadi 30$ .. Gw tetep ogah, akhirnya dikasih 20$.. Gw sebenernya ga mau, tapi laki gw akhirnya setuju dengan harga segitu..
Abis parkir, jalan2 dech kita... Ngeliat kerumunan manusia yang beneran kayak di ancol pas tahun baru... Ruame bener plus ditambah ada konsernya pit bull.. Jadi tambah jedang jedung plus desek-desekan ma orang2 banyak..
Harbour front sendiri daerah pantai yang diisi sama restoran Dan gedung-gedung bertingkat, jadi malem-malem gitu masih ada yang kayaking dan banyak juga private yacht yang party saat itu...
Berhubung kita pergi berdua doank dan kita udah makan jadi dech kita ngeluarin tongsis.. Hasilnya yach banyak diliatin orang terus pada komen2 gt en banyak yg nanya2 ini selfie stick ya? Beli dimana? Etc? Yahh gt dah jawaban gw cuma satu : beli di indo... Mereka cuma oooohh.. Kayaknya sebagian ga tau Indonesia tuh dimana.. Padahal banyak juga barang made in Indonesia loh disini..
Ya selesai bertongsis ria , langsung gw n laki gw hunting posisi buat nonton fireworks.. Berhubung rame banget, bangku taman penuh semua.. Yang ada duduk di trotoar ato di rumput.. Itupun full! Akhirnya gw n laki gw duduk di batu karang, saat itu jam 11 malem... Kita berdua udah ngantuk banget tapi jadi seger, soalnya duduk di karang gt posisi musti gerak gerak mulu kalo ga mau Kram..
Akhirnya jam 12 tiba and orang-orang heboh  countdown... 5..4..3..2..1..
Eh tapi salah donk soalnya belum ada fireworksnya .. Gw jadi ketawa sendiri and mereka mulai hitung mundur lagi.. Kali ini beneran.. 3..2..1.... "Happy new year"
And mule dech tuh kembang apinya..
Fireworks nya biasa aja , jauh bagusan di magic kingdom disneyworld.. Tentu aja juga ga sebagus di Sydney.. Tapi tetep berkesan buat gw, sonehow i love Miami, at least cuacanya tuh enak.. :)
Thank You God for everything and hope this year will bring happiness to everyone :)

Comments

Popular Posts