hari yang dimulai dengan doa

pagi ini pas mau berangkat kerja, bawaannya dah ga mood.. ngebayangin nih hari bakalan long day and lembur... Jadi dech pagi-pagi gw harus nyeret badan, paksain mandi meski mata masih 5 watt, grasa grusu sarapan and dalam hati gw doa singkat ," God make this day a nice one" and praise God, He granted my prayer :)

biasa nya client mah ada aja yang rewel... kali ini tuh beneran gw dapet klien yang asik banget and dia kasih gw compliment ke semua orang, jadi semua orang tahu.. gw sampe malu.. padahal mah gw ngerasa ya biasa aja.. she totally made my day..

biasa ada dech coworker yang rada suka ganggu gw, entah napa kalo ngeliat gw pasti minta tolong ini itu.. grrr... kalo gw bilang lagi sibuk, dia pasti yang mule ngerayu-rayu gw gt.. Nah ni hari kebeneran tuh orang ga terlalu ngerepotin gw, malahan doi very nice to me..

hari yang gw pikir bakalan boring, panjang, dan bikin capek ternyata hari yang menyenangkan dan ga berasa tahu-tahu gw udah di rumah lagi skrg..

kuasa doa memang ajaib, meskipun kedengerannya remeh tapi Tuhan kabulkan..

terimakasih Tuhan :)


Comments

Popular Posts