lovely husband

tadi pagi pas bangun tidur, kok ranjang kosong?
ah mkn hubby dah pergi kali ya?? tapi ga tahu nya doi nongol di depan pintu and doi langsung peluk and bilang ke gw : "i love you more, more, and more everyday"
<3

gw tentunya seneng donk and he totally made my day.. sweetest husband ever, i really can't ask for a better husband.. thanking God everyday for such a loving husband.. :)

zaman masih pacaran hihi rasanya kok kayak kemaren aja padahal dah dua tahun lalu . ini bukan foto prewed, tapi nyokap yang motoin hihi.. jago juga ya nyokap fotonya...

ga cuma tadi pagi aja, tapi hampir tiap hari tuh banyak aja hal-hal kecil yang bikin gw berbunga-bunga.. misalnya sebelum gawe, doi suka isiin botol air minum gw and ga lupa nyelipin brownie bar buat snack gw..

kalo gw keliatan rada boring, doi pasti berusaha ngelucu and mule inisiatif ngajakin nonton lah atau apa gt..

gw kalo di indo tuh demen pijat, sebulan minimal sekali lah gw pijat.. nah disini ada hubby yang mijitin meski gantian sih gw juga mijitin dia hahaha..


banyak banget dech hal-hal positif yang juga gw bisa belajar dari dia.. he makes me a better person..

and I'm forever grateful for that, love you hubs.

Apalagi dulu kalo inget-inget sama ex yang nyebelin and bikin makan hati, bikin gw makin bersyukur menikah dengan suami gw yang sekarang.

anyway that just a little note in my daily life

:)


Comments

Popular Posts