Panda buffet & mongolian grill review

dari minggu lalu, hubby dah berkoar-koar bakalan ngajakin gw ngedate hari ini.. Jadi donk ya gw mah seneng, gw dah beli baju n lipstick baru (niat hati mau dandan lebih biar hubby surprise hihi)..

Eeh ternyata jam 5an gt doi line gw, minta jemput.. perutnya sakit..
ga lama doi diare and akhirnya ketiduran.. gw pikir mah, yaudah lah ya kayaknya ga jadi..
tapi pas bangun, doi kekeuh pengen ngajak gw pergi, katanya sih dah mendingan..

awalnya kita mau makan pizza, terkenal banget tuh pizza didaerah sini.. cuma udah kemaleman, pasti lah ga bakal kebagian tempat duduk.. Males juga harus waiting list, mana perut dah laper.

jadilah gw cepet-cepet browsing, nemulah si panda buffet ini..
Kayak gini nih penampakannya dari luar , yang di kiri fotonya pas baru dateng.. masih keliatan terang padahal dah jam 8 malem, yang kanan fotonya pas abis makan.. masih rada terang buat jam 9 malem...

Pilihan makananya cukup banyak, mungkin ada sekitar 20 macem untuk main menu.. ada ikan salmon, steak, pizza, sushi, ayam, udang, mie goreng..

Beberapa section yang sempet kefoto

Kalo dibilang special sih ga lah ya, tipikal chinese buffet.. 
Tapi menurut gw cukup enak dan harganya murah, bisa makan sepuasnya dengan cuma bayar 12,5$/person (udah plus minum) kalo pake tax sih ya sekitar 13,5 dollar kurleb.. Tempat terbilang bersih, minum nya bisa refill dan pelayananya ramah.

Minusnya menurut gw tuh, bola-bola wijen nya kering banget and sendok garpu cuma disediain sepasang di meja makan, Jadi makan dessert pake sendok garpu yang sama dengan main menu. Well tapi dengan harga segitu sih menurut gw ga bisa expect yang gimana banget sih, overall worth it kok makan disini dan bolehlah kita balik lagi. si hubby yang biasanya ga gt doyan chinese food, kali ini bisa makan disini. Menurut dia udang mayones nya enak, kalo gw sih demen mie gorengnya.. 

Saking banyaknya, gw n hubby cuma sanggup makan 2 piring plus dessert, kita ga kuat lagi nyobain mongolian grill nya.. kenyang banget dah!


Foto selfie abis kekenyangan :P

terakhir sebelum pulang kita dikasih fortune cookie and gw dapet ini nich :

how true is that?

Meskipun ni hari ga berjalan sesuai rencana awal kita, tapi kita cukup had fun kok, good food, good company, and si fortune cookie ngingetin gw untuk lebih bersyukur karena i have someone that love me and i love too in return which is si hubby (yang sekarang udah ga diare lagi, tapi lagi asik nongkrong di depan komputer nya hihi )





Comments

Popular Posts