Our 2nd Anniversary

2 years ago :)


Gak kerasa usia pernikahan kami sudah menginjak dua tahun, meski begitu baru 6 bulan inilah kami benar-benar merasakan pernikahan yang sesungguhnya.. disebabkan 1,5tahun pertama pernikahan kami, terpisahkan oleh jarak, Indonesia - Amerika.

Kalau pas anniv  kita tahun lalu hubby kasih surprise ke Indonesia, untuk anniv tahun ini kita mutusin untuk pergi road trip again... Ga segila roadtrip  kita pas desember kemaren yang 3 hari 3 malem, kali ini cukup 12 jam saja! :D 

Kita bakalan pergi nih sebentar lagi (mumpung hubby lagi mandi, daku menyempatkan diri ngeblog :P), ceritanya tentu aja bakal gw muat di blog ini,ntar yach kalo dah balik hihihi.. i'm super excited!

Nah apa sih rasanya menikah selama 2 tahun?

rasanya tuh ruarrr biasa... hahhaa..

yang pasti sih 2 tahun tuh cepet banget...

berantem-berantem mah ada aja lah ya.. kebanyakan masalah sepele, kayak doi lupa cuci piring atau gw pulang telat.. Tapi berantem-berantemnya ini kayak bumbu cinta lah, ga lama kita baekan lagi.. becanda-becanda lagi..

kadang suka kesel sama hobi suami yang suka begadang.. doi kan kerja jam 8 pagi, tapi jam 2 pagi masih asik nonton game of throne atau ga drakor *seriously? i dont even watch that*

gw sendiri ga terlalu demen nonton tv, gw lebih milih ngerjain sesuatu.. apa kek, kayak bersihin dapur atau ga ya organize closet kita, ngegym atau ga bikin craft.. pokoknya buat gw wasting time banget dah duduk ngadepin tv berjam-jam... hal inilah yang bikin gw kaga gt demen liat laki gw ntn tv. Padahal sih ya itu refreshingnya dia setelah capek kerja n kuliah.. gw mencoba untuk berkompromi di bidang ini.. meskipun masih belum terlalu sukses (masih suka sebel liat dia ntn tv)

itu sih minusnya... kalo plusnya?

BANYAK BANGET!!!

for instance gw selalu dapet pijatan (hampir tiap malem bo) :D

trus kayak kemaren nih gw browsing sepatu val*ntino, iseng gw nanya ke doi...
"gimana yang ok ga?"
eeh malah dibeliin loch... *hihihi*

intinya sih doi selalu berusaha membahagiakan gw and menuhin apa yang gw mau.. i'm very thankful for a husband like him.

Happy second anniversary for us!

two years down, forever to go!








Comments

Popular Posts