people at work

Setelah 3,5 bulan gawe gw ngeliat banyak tipe macem orang.. Ada yang rada jutek, jarang senyum... Ada yang baik dan ramah... Ada yang aslinya baik tapi mukanya lempeng (jadi ga ketauan nih orang lagi gimana ni? kadang ramah kadang jutek wakaka) Meski gt so far ga ada yang rasis sih..

Ada satu cewek, sebutlah si blondie (karena emang dia blonde) yang suka maen curang, pokoknya tricky lah.. Sampe sempet ada polisi dateng loch.. Tapi tetep aja doi lolos.. saking licinnya.. Nah udah dari minggu kemaren dia ga dateng-dateng, skip aja gt.. ga ngasih kabar, ditelponin juga ga pernah diangkat.. yauda ngilang aja gt..

kemarenan pas ngobrol-ngobrol, temen gw bilang kalo si blondie ini dulu juga sempet kayak gini.. maen skip aja, tapi karena pinter ambil hati and sebenernya kerjaan dia bagus jadinya yach dia bertahan aja gt.. Tapi kali ini ga tahu dah... Kalo gw sih dah gw pecat lah ya punya karyawan kayak gt..

ya kita liat aja gimana kelanjutan si blondie ini...

Yang lain nih, yang bikin gw cukup sedih..

Sebut dech namanya J, dia n gw interviewnya bareng and kita diterima bareng... Pas training juga bareng and kita sama-sama seneng pas dapet kerja disini.. Dah seminggu gw ga ngeliat dia, pas gw tanya temen gw ternyata dia dah ga kerja lagi.. :( Ga tahu kenapa alasannya?

Ada satu lagi yang namanya K, dia asalnya dari Somalia.. Suaminya salah satu orang penting disana, punya jabatan sebagai penasihat presiden. Karena posisinya itu suaminya dia sempet dapet ancaman mau dibunuh segala, akhirnya mereka pindah ke Us..

gw ma K cukup sering komunikasi dan gw juga dah ga ngeliat dia belakangan ini.. Ternyata suaminya sakit keras dan dia ngambil sick leave buat ngerawat suaminya... poor k :(

i really hope everything turn ok with k, my prayer goes to her and her husband

3 bulan ini setelah mengenal mereka.. gw cukup kehilangan sih, i wish i get to know them better or at least gw bisa tahu lah the last time i saw them.. Ga tiba-tiba ngilang gt aja..

ada dua lagi yang bikin gw cukup kehilangan.. yang satu mau pindah ke Idaho and yang laen pindah kerjaan..

ya.. kok banyak amat ya yang pergi?

whatever it is i wish them the best for their next journey in life and hope someday our path will cross again.

xoxo

Comments

Popular Posts