hi 2018!

Kalau tahun lalu kita pergi party untuk ngerayain new year's eve! Maka tahun ini kita dirumah saja.. Selain di luar sudah minus 32 celcius.. juga kita ada si baby..

Jadi jam 8 malem pas NYE kita malah ke Target beli diapers.. karena mank pas stock udah mau abis!

Gw selalu beli diaper disana, karena byk promonya, kayak kmrn kalo spend 75$ untuk baby product dapet gift card 15$.. mayan kan bisa buat beli another diaper.. hihi.. jiwa emak2 makin strong nich! en asiknya tuh kemarin sepiii banget.. entah napa tiap ke target selalu rame, jadinya kmrn bisa leluasa liat-liat..

ga lama kita pulang terus nonton netflik, black mirror season 4 yang episode 1 uss calister, lalu pompa and nidurin baby, yes! still on duty on nye.. #momlife

mendekati jam 12 mulai kedengeran kembang api, kedengeran doank tapi ga keliatan dari rumah gw en males juga ngeliat nya lah ya gt gt aja hihi.. eeh ga lama si suami donk, dia ngeluarin sebotol champagne en ngajakin gw toast.. wkwkw ga dink.. bukan champagne tapi sparkling juice doank.. cuma gpp yang penting kan niatnya ya ga.. hehe.. lagian gw kan menyusui mana bisa minum alkohol, bisa sih pump en dump tapi kok rasanya sayang yaa..

selebihnya kita nontonin series sampe  pagi, yang mana gw nyesel kenapa nonton film yang menurut gw ga mutu sampe jam 4 pagi bo, sampe mengorbankan beauty sleep gw huhu.. entah lah kok si suami demen banget! sampe satu season abis dalam dua hari sama dia!

kayaknya simple banget en ga ada seru-serunya yach new year gw ini.. Apalagi kalo dibandingin zaman-zaman gw masih kuliah dulu.. dimana kalo new year pasti ngumpul2 en bbq an, party lah, dance lah, karaoke lah, maen kartu, en semua kegiatan yang #yolo lol..

But actually this is the best new years eve in my life! i love it and if i can i want to freeze time.. me, my baby, my husband.. our little family.. just 3 of us forever!

Aaaah beneran deh anugerah Tuhan luar biasa.. en seperti yang gw tulis sebelumnya tahun ini gw ga neko2 lah, gw cuma mau benerin gigi gw, bisa kasih asi minimal 6 bulan, en gw pengen lbh langsing... selebihnya i just want to enjoy every moment with my baby! men, they grew up so fast! perasaan kemaren masih takut-takut gendong si newborn karena kecil banget en keliatan rapuh! eh tiba-tiba sekarang dah montok begini!!

So let's have another beautiful time in 2018!

Comments

  1. Hehe sama donk.... loe begadang nonton eke begadang kerjaaa... wkwk....

    ReplyDelete
  2. Happiest new year! masih afdol lah ya, masih awal taon!! HAHAHA :)
    minus 32?!!! apa rasanyaaaaaa .. bacanya aja koq udah berasa menggigil yaaaaa ....
    faktor U juga ya, makin ke sini taon baru males kemana2, ngedekem di rumah paling enak hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy new year for u n fam too!! minus 32 rasanya?? kalo ada skin yang ke ekspos dalam waktu 30 menit aja bisa kena frostbite.. not fun!

      haha iya dirumah nih skrg kebanyakan..

      Delete

Post a Comment

Popular Posts