Tulisan ga jelas pagi ini

Abis ngepump barusan sambil nonton bachelor.. awalnya sambil teler-teler... eeh sekarang ga bisa tidur lagi donk hehe

yaudah ngeblog aja lah mumpung si baby belum bangun kan ya...

Selain kesibukan sebagai mama, gw sempat nonton bioskop (disini kalo hari selasa ada harga special kayak nomad gt, 5$ saja tiketnya). gara-garanya penasaran sama review orang-orang.. Akhirnya gw nonton "the greatest showman"... OmG i love it.. musiknya, dance nya, ceritanya, en terutama Hugh Jackman ya.. Gw udah ngefans sama doi dari sejak film Van Helsing.. Itu satu-satunya film yang gw tonton di bioskop sejak melahirkan... en syukurnya ternyata bioskop disini bagus.. dulu pas di GF theaternya kuno gt, kursinya keras, rada bau pula... belum lagi banyak popcorn berserakan.. yaikss..

Selain bioskop, kalo dibandingin sama GF, gw sangat sangat suka sama the city where i am now.. it reminds me where i grew up before, di Kelapa Gading tepatnya, Tapi kelapa Gading dizaman gw masih sma.. Dimana masih ada sawah ngelilingin sekolah gw.. en masih banyak tanah lapang, dimana kita dulu olahraga tolak peluru.. haha.. Sekarang mah udah dikelilingin ruko.., I can't belive it's more than a decade ago... En dulu pilihan makanan juga ga bejibun kayak sekarang, dulu kalo ulang tahun biasa langganan traktiran ke Pizza h*t atau ga ya traktiran di kantin sekolah.. masih ada ga ya si tante kantin? dari gw sd sampe lulus sma dia jualan disana.. (gw sd-sma di sekolah yang sama) kayaknya next time balik Indo boleh nih maen2 ke sekolahan yang dulu..

Haha tapi ga tahu deh kapan ke Indo.. Lah ke Target bawa bayi aja udah rempong bener, bawaan sejibun.. Manalah gw kok akhir-akhir ini jadi pelupa bener ya??

karena selain lupa itu gw juga kalo ngobrol jadinya rada selow.. wuih ga mau ah jadi telmi (telat mikir).. Gw biasanya very alert, tapi belakangan ini gw ngerasa kayak ngejalanin hari demi hari sambil setengah mimpi.. lol.. just surviving! surviving diaper change, lack of sleep, exhaustion, and pumping madness.. mungkin juga karena gw ga ngopi sama sekali.. dulu kalo pas kerja tiap pagi biasanya gw ngopi secangkir.. ahh tapi gw bener-bener butuh more quality sleep to improve my brain..

en syukurnya kemaren ini si bayi mulai tidur malemnya panjang sampe 9 jam.. moga2 with enough rest i got my brain back..

btw udah 3 jam lebih gw nulis kayak gini aja en masa sekarang udah waktunya pump lagi? beneran seloww dah gw! hahaha..

yaudah sampe sini aja deh en gw mau lanjut nonton bachelor lagi sambil ngepump :P

Comments

  1. Aku pengen bgt jg nonton the greatest showman...tp gak sempet melulu....skrg dah ngga main lg dah... huhuhu... aku tuh skrg jg sama sering slow bgt...sama lupaan org nya.... efek udah ngga muda lagi... 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagus banget loh loh filmnya, streaming aja nad.... Iya ya kyknya faktor u emang ga boong... Kayaknya musti sering2 maen Sudoku nih hehe...

      Delete
  2. greatest showman ciamik bener laaaah!!! semangat mami!!!!! semangatttttttttt!!!!!!! sekarang semua gw catet! pokoknya begitu inget langsung catet duluan daripada lupaaa hahaha ...
    and i miss target! surga banget menurut gw hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya dr sejak hamil jadi demen bgt sama target... Kyknya skrg dah musti mulai catet2 nihh.. tp lupanya kdg yg ga bs dicatet, kayak kacamata baru lepas eh lupa naroh dimana... Wkwkwk

      Delete

Post a Comment

Popular Posts